Sebar KTA Berasuransi di Blora, Transtoto Handadhari: Upaya Perindo Bantu Rakyat Kecil

Selasa, 10 Oktober 2023 - 22:15 WIB
loading...
Sebar KTA Berasuransi di Blora, Transtoto Handadhari: Upaya Perindo Bantu Rakyat Kecil
Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Transtoto Handadhari membagikan KTA berasuransi kepada warga Blora di Pasar Cepu, Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
BLORA - Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Transtoto Handadhari membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kepada warga Blora di Pasar Cepu, Jawa Tengah, Senin (9/10/2023).

Pembagian KTA berasuransi dari Partai Perindo tersebut mendapatkan sambutan luar biasa dari warga Blora.



Ditemani beberapa Bacaleg DPRD Kabupaten Blora Ely Ratnawati dan para relawan, Transtoto Handadhari terlihat sibuk melayani permintaan masyarakat Blora di Pasar Cepu yang ingin mendapatkan KTA berasuransi dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

”Ini momentum yang istimewa untuk bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat. Apalagi masyarakat begitu antusias untuk mendapatkan KTA berasuransi dari Partai Perindo," kata Transtoto.

Bacaleg DPR RI Dapil III Blora Raya, Jateng itu menjelaskan distribusi KTA berasuransi dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu di wilayah Blora hampir mendekati 60% dari sasaran pertama.



”Semangat kita terus berkobar untuk membantu masyarakat dan target pemenangan Partai Perindo harus tercapai,” tegas mantan Direktur Utama Perum Perhutani itu.

Seperti diketahui, KTA berasuransi Partai Perindo akan memberi jaminan kecelakaan dan asuransi jiwa kepada warga yang menjadi anggota Partai Perindo. KTA berasuransi ini bisa diklaim pencariannya oleh anggota Partai Perindo jika mengalami kecelakaan.

Pemegang KTA berasuransi yang mengalami kecelakaan dan harus berobat, maka akan mendapatkan bantuan uang santunan sekitar Rp300.000. Sedangkan, jika sampai meninggal dunia, maka akan diberikan santunan sebesar Rp3 juta kepada ahli warisnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2106 seconds (0.1#10.140)