Alasan Bali Jadi Tempat Festival Pacha 2017

Jum'at, 21 Juli 2017 - 10:50 WIB
Alasan Bali Jadi Tempat Festival Pacha 2017
Alasan Bali Jadi Tempat Festival Pacha 2017
A A A
JAKARTA - Dipilihnya Bali sebagai tempat digelarnya Pacha Festival Bali 2017, bukan tanpa alasan. Bahkan, penentuan Bali untuk gelaran yang akan berlangsung pada 18 Agustus mendatang itu, setelah tim melakukan survei.

General Manager Maxima Entertainment, Chairri Ibrahim mengatakan, penentuan Bali sebagai tempat dihelatnya Festival Dance terbesar ala Ibiza itu pun, ada andil dari pihak Pacha

"Dari Pacha sendiri melihat kemiripan antara Ibiza sama Bali. Mereka datang ke kami, melihat Bali hampir sama dengan Ibiza," kata Chairri.

Meskipun tampil di luar daerah asalnya, namun mereka ingin ada nuansa Ibiza di tempat dihelatnya festival itu. Kendati begitu, tidak lantas membuat pagelaran itu kering dari suasana daerah Dance itu dihelat.

"Mereka pengen bikin satu festival yang bring Ibiza. Ibiza experience itu ke Bali. Gimana sih experience dance itu dibawa ke Bali," jelas dia.

Sementara itu, dibanding pagelaran sebelumnya yang pernah dihelat di Amsterdam, Belanda, Chairri menjelaskan ada perbedaan dengan festival yang akan dilaksanakan di Bali nanti.

Di Amsterdam, jelas dia, terdapat tiga stage yang disiapkan bagi para DJ untuk menunjukan kebolehannya. "Di sini kita menggunakan dua stage. Kita juga menggunakan hotel sebagai stage. Di Amsterdam (stage) menggunakan ruang terbuka," beber dia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9206 seconds (0.1#10.140)