3 Tren Perawatan Kulit Korea Selatan yang sedang Populer, Patut Dicoba

Selasa, 10 Oktober 2023 - 06:20 WIB
loading...
3 Tren Perawatan Kulit Korea Selatan yang sedang Populer, Patut Dicoba
Sejumlah tren perawatan kulit Korea Selatan sedang populer. Hal ini menyusul Korea Selatan sebagai kiblat kecantikan terlihat dari ramainya produk skincare. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
JAKARTA - Sejumlah tren perawatan kulit Korea Selatan sedang populer. Hal ini menyusul Indonesia menjadikan Korea Selatan sebagai kiblat kecantikan. Hal ini terlihat dari ramainya produk skincare Korea Selatan yang diborong di Indonesia.

Selain itu, beberapa masyarakat Indonesia bahkan rela terbang ke Korea Selatan untuk bisa melakukan perawatan kulit di sana. Segala pengorbanan tersebut dilakukan masyarakat Indonesia lantaran telah percaya dengan kecanggihan serta efektivitas perawatan yang ada di Negeri Ginseng tersebut.

Menariknya, tren perawatan kecantikan kulit Korea Selatan tidak pernah berhenti. Ada saja tren kecantikan baru yang semakin canggih dan ingin dicoba. Namun, Anda tidak perlu bolak-balik ke Korea Selatan. Sebab, sudah bisa menjajalnya langsung di Indonesia.

Owner Lumious Beauty House dr. Febriani Sari mengatakan telah membawa bahan-bahan dan mesin perawatan di Korea Selatan untuk melakukan perawatan di Indonesia. Dengan begitu, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan perawatan dengan kualitas yang sama tanpa harus terbang ke Korea Selatan.



Apa saja tren perawatan kecantikan Korea Selatan yang sedang populer? Berikut informasinya.

1. Skin Booster dan DNA Salmon

skin booster adalah treatment yang memasukkan nutrisi untuk kulit. Caranya dengan disuntikkan. Tujuannya untuk menyehatkan kulit.

"Apa saja yang disuntikkan ke kulit? Bisa berupa multivitamin, hyaluronic acid, mineral, amino," kata dr. Febri saat ditemui di Grand Launching Lumious Beauty House Gading Serpong baru-baru ini.

Jika DNA salmon saat ini pun menjadi perawatan yang booming di Korea maupun di Indonesia. Treatment ini merupakan upaya memasukkan bahan aktif alami yang diekstrak dari ikan salmon. Tujuannya pun membuat kulit lembab dan sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)