5 Gaya Artis Indonesia Pemotretan Bareng Anjing, Keren Banget

Selasa, 10 Oktober 2023 - 06:40 WIB
loading...
A A A
Pasangan artis Widi Mulia dan Dwi Sasono mengajak anjing kesayangannya bernama Soju untuk menjalani pemotretan. Dalam foto itu, Widi tampil kece memakai atasan tanpa lengan dengan aksen ruffle di bagian dadanya.

Kemudian dia menambahkan rok lilit dan sneakers. Widi juga nampak membawa tas hitam model anjing ikonik Hush Puppies. Sementara itu, Dwi Sasono terlihat keren memakai inner hitam dan celana panjang hitam dipadukan dengan outer blazer biru dongker.



3. Tora Sudiro

5 Gaya Artis Indonesia Pemotretan Bareng Anjing, Keren Banget

Foto/Instagram @jacko.jackie.joyful.jojo

Kebersamaan Tora Sudiro dan buah hatinya, Jenaka saat menjalani pemotretan mencuri perhatian. Keduanya kompak tampil semu casual. Tora memakai inner hitam dipadukan dengan blazer, celana hitam dan sneakers. Dia juga menambahkan kacamata hitam sambil menggendong anjing pudel yang menggemaskan.

Sementara Jenaka memakai turtle neck coklat dipadukan dengan dress hitam berbahan leather dan sneakers. Dia berpose tersenyum sambil memegang tas anjing lucu.

4. Andien

5 Gaya Artis Indonesia Pemotretan Bareng Anjing, Keren Banget

Foto/Instagram @pettophoto

Dalam pemotretan ini, Andien memilih tampil playful memakai dress nuansa peach dan orange. Dia juga menambahkan aksesori jepit rambut dan kalung dengan warna senada. Penampilan Andien di foto itu begitu anggun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)