Nunung Berjuang Sembuh dari Kanker demi Anak Cucu: Mereka Hidup Saya

Rabu, 11 Oktober 2023 - 01:25 WIB
loading...
Nunung Berjuang Sembuh dari Kanker demi Anak Cucu: Mereka Hidup Saya
Nunung sempat divonis mengidap kanker payudara. Beruntung, kanker tersebut telah diangkat melalui tindakan operasi. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Nunung sempat divonis mengidap kanker payudara. Beruntung, kanker tersebut telah diangkat melalui tindakan operasi. Saat ini kondisi Nunung pun berangsur membaik.

Ternyata, di balik perjuangan Nunung untuk sembuh dari kanker, ada sosok anak dan cucu yang menyemangatinya. Ya, Nunung mengaku bahwa anak dan cucu adalah semangat hidupnya.

"Wah itu semangat saya, mereka hidup saya. Kalau nggak ada anak cucu saya, mungkin saya sudah putus asa," kata Nunung di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2023).

"Karena ada mereka, mereka kesayangan saya," tambah Nunung.

Karena itu, Nunung berusaha keras untuk sembuh dari kanker payudara yang menyerangnya.

"Saya harus semangat (sembuh) karena buat mereka," ujar Nunung.

Sebagai informasi, perempuan bernama asli Tri Retno Prayudati ini divonis sakit kanker payudara pada Februari 2023. Nunung lantas menjalani kemoterapi sebanyak enam kali, sehingga harus merasakan sakit yang luar biasa di sekujur tubuhnya. Belum lagi ia harus mengalami kerontokan hingga kebotakan.

Kemudian, Nunung menjalani operasi pengangkatan kanker pada Juni 2023. Beruntung sel kanker tidak menyebar dan payudaranya tak sampai diangkat.

Setelah sembuh, kini Nunung sudah bisa mengambil banyak job di dunia entertainment.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)