Gaston Castano Masih Peduli dengan Mendiang Jupe

Sabtu, 22 Juli 2017 - 05:26 WIB
Gaston Castano Masih Peduli dengan Mendiang Jupe
Gaston Castano Masih Peduli dengan Mendiang Jupe
A A A
JAKARTA - Keluarga sangat berterima kasih kepada Gastan Castano yang telah mengunjungi makam Julia Perez, bertepatan dengan 40 hari meninggalnya penyanyi dangdut tersebut.

Sri Wulansih mengatakan Gaston masih sangat peduli dengan anaknya itu. Apalagi, pemain bola itu merupakan sosok pria yang sangat dicintai Jupe semasa hidupnya.

"Senang ternyata (Gaston) masih peduli dengan Jupe, walaupun masih ada sedikit sakit yang saya rasakan, tapi senang dia sudah mau datang ke makam Jupe," kata Sri kepada SINDOnews.

Dalam kesempatan yang sama adik Jupe, Nia Anggia memaklumi alasan Gaston yang baru datang ke makam Jupe. Alasannya, Gaston memiliki jadwal yang sibuk dengan pekerjaannya sebagai pemain bola di negara asalnya.

"Tiba tiba dia datang, surprise. Dia bilang tadi telepon enggak diangkat. Aku bilang ‘Oh iya maaf lagi beberes’. Jadi dia datang cuman sebentar, kami ngobrol. Dia nyariin mama, mau salam, tapi mama lagi pergi. Ya, sudah Gaston enggak apa-apa, terima kasih sudah datang. Gitu aja sih. Yang dibicarakan lebih mengenang saat dia sama Jupe aja, ketawa tawa," terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5270 seconds (0.1#10.140)