Arsya Kenalkan Lagu Baru tentang Perasaan, Belum Siap Jatuh Cinta

Rabu, 11 Oktober 2023 - 07:50 WIB
loading...
Arsya Kenalkan Lagu Baru tentang Perasaan, Belum Siap Jatuh Cinta
Arsya Ristina Rizki akhirnya merilis single Belum Siap Jatuh Cinta usai menjalani berbagai penampilan panggung di berbagai festival. Foto/istimewa.
A A A
JAKARTA - Arsya Ristina Rizki akhirnya merilis single Belum Siap Jatuh Cinta usai menjalani berbagai penampilan panggung di berbagai festival.

"Syukur Alhamdulillah akhirnya Arsya punya single. Ini sebagai pembuktian kalau saya serius terjun sebagai penyanyi," kata Arsya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (8/10/2023).

Lagu Belum Siap Jatuh Cinta menjadi cermin kondisi Arsya, di mana dia memilih lagu cinta yang sesuai usianya, di mana dia menginjak 13 tahun.

"Aku mau memiliki lagu yang sesuai dengan usiaku yang masih remaja, dan memang juga belum siap jatuh cinta," kata Arsya.

Dalam proses pembuatan lagu, ada Risa Ismael sebagai penulis. Dia menyesuaikan karakter Arsya yang belum lugas bicara soal cinta.

"Ini juga berdasarkan request dari Arsya. Jadi kalau SMP cintanya masih abu-abu," kata Risa Ismael.

Meski ruang lingkup soal cinta kepada lawan jenis masih terbatas, Arsya Ristina tak mau berhenti sampai di situ. Dia menerangkan definisi cinta bisa luas artinya.

"Nggak cuma kepada lawan jenis. Tapi bisa kepada orangtua, sahabat," jelasnya.

Termasuk kepada dunia entertainment yang sekarang tengah digeluti Arsya. Sebab ia bukan hanya menekuni dunia tarik suara, tapi juga merambah akting.

Dengan suara yang memukau dan tekad kuatnya, Arsya siap mengukir namanya dalam dunia musik Indonesia

Sebagai informasi, Arsya pernah mengharumkan nama bangsa Indonesia bagi musisi baru yakni saat dirinya meraih Juara 1 pada ajang lomba international Sopravista Olympic Art Games Italia di tahun 2021.

Single 'Belum Siap Jatuh Cinta' ini diharapkan akan menjadi awal yang sukses bagi bakat muda ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)