Isyana Sarasvati Masih Dirawat di Rumah Sakit usai Keguguran

Rabu, 11 Oktober 2023 - 13:19 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Masih Dirawat di Rumah Sakit usai Keguguran
Isyana Sarasvati membagikan kabar terkini dirinya usai mengalami keguguran di usia kandungan delapan minggu. Hal ini diungkap Isyana dalam Instagram Stories. Foto/Instagram Isyana Sarasvati
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati membagikan kabar terkini dirinya usai mengalami keguguran di usia kandungan delapan minggu. Hal ini diungkap Isyana dalam unggahan di Instagram Stories pribadinya baru-baru ini.

Dalam postingan itu, Isyana terlihat masih dirawat di rumah sakit. Dia tampak sedang terbaring di ranjang pasien di kamar perawatan sambil menikmati sebuah tontonan di televisi.

Selain itu, jarum infus pun tampak masih tertancap di tangan kiri penyanyi 30 tahun tersebut. Dalam unggahan yang sama, Isyana juga mengucapkan terima kasih kepada netizen dan kerabatnya yang telah mengirimkan doa dan dukungan.

"Terima kasih teman-teman atas doa baik yang dipanjatkan dengan tulus untuk bebinyo," tulis Isyana dikutip Rabu (11/10/2023).

Isyana Sarasvati Masih Dirawat di Rumah Sakit usai Keguguran

Foto/Instagram Isyana Sarasvati





Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini kemudian meminta maaf lantaran dirinya tidak bisa membalas satu per satu pesan dari teman-temannya. Maka dari itu, ungkapan terima kasih dia sampaikan melalui unggahan tersebut.

"Maaf nggak bisa balas satu-satu. Tapi aku yakin, semua doa baiknya akan dikabul yang Maha Kuasa," kata Isyana.

Selain itu, istri Rayhan Maditra ini pun tidak lupa membalas doa-doa baik dari banyak orang. Isyana juga memanjatkan doa agar semua orang selalu dalam keadaan sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)