Beri Uang Kaget Lagi, Hary Tanoesoedibjo Temui Deden Buruh Cuci Steam Mobil

Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:00 WIB
loading...
Beri Uang Kaget Lagi, Hary Tanoesoedibjo Temui Deden Buruh Cuci Steam Mobil
Hary Tanoesoedibjo didampingi Liliana Tanoesoedibjo kembali memberikan bantuan kepada masyarakat lewat program Uang Kaget Lagi di kawasan Tanah Abang. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), didampingi Liliana Tanoesoedibjo kembali memberikan bantuan kepada masyarakat lewat program Uang Kaget Lagi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (11/10/2023).

Hary Tanoesoedibjo menyambangi langsung penerima Uang Kaget Lagi di tempat kerjanya, yaitu Deden Zainudin yang bekerja sebagai buruh cuci steam mobil.

HT kemudian berbincang-bincang soal apa saja yang dibutuhkan Deden, di mana penghasilannya hanya sebagai buruh cuci steam mobil, serta usaha warung kecil.

Selanjutnya, HT dan Liliana meminta izin kepada Deden untuk melihat kondisi rumahnya yang berada di gang sempit dan padat permukiman penduduk.

Ketika mengunjungi rumah Deden, HT dan Liliana disambut meriah masyarakat setempat karena merasa senang bisa berjumpa lanagsung serta ikut bangga karena bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Jadi ini rumahnya pak Deden ya? Salam ibu," ujar HT saat tiba di rumah Deden.

HT mengatakan, bangga melihat Deden yang bekerja keras untuk keluarganya. Terlebih ia memiliki anak-anak yang masih membutuhkan biaya untuk sekolah, maka HT dan Liliana sangat terharu akan perjuangan keluarga satu ini.

Semoga kehadiran kami bisa membantu kebutuhan pak Deden dan keluarga," ujar HT.

Lebih lanjut setelah berbincang-bincang, HT dan Liliana mengajak Deden dan istrinya bernama Imas untuk berbelanja dan memberikan uang senilai Rp15 juta.

Deden dan Imas pun tidak menyangka akan mendapatkan rezeki melalui Uang Kaget Lagi, dan langsung diberikan oleh Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

"Alhamdulillah, terima kasih Pak Hary dan Bu Lili," ujar Deden.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)