Hary Tanoe dan Liliana Tanoesoedibjo Hadiahi Keluarga Buruh Cuci Steam Mobil, Beri Warung hingga Beasiswa S1 Anak

Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:20 WIB
loading...
Hary Tanoe dan Liliana Tanoesoedibjo Hadiahi Keluarga Buruh Cuci Steam Mobil, Beri Warung hingga Beasiswa S1 Anak
Hary Tanoe dan Liliana Tanoesoedibjo tidak saja memberi uang Rp15 juta pada Deden, buruh cuci steam mobil di acara Uang Kaget Lagi, juga beasiswa S1 untuk anak. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), didampingi Liliana Tanoesoedibjo tidak saja memberikan uang senilai Rp15 juta kepada Deden Zainudin, buruh cuci steam mobil di acara Uang Kaget Lagi, juga menyerahkan hadiah lain berupa warung lengkap dengan isinya, serta beasiswa S1 untuk anak pertama.

Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu mengatakan warung tersebut diberikan untuk menambah penghasilan Deden dan Imas agar perekonomian rumah tangganya menjadi lebih baik serta bermanfaat untuk warga sekitar.

"Ini hadiah dari kami untuk pak Deden dan bu Imas," ujar HT di Tanah Abang saat pemberian hadiah bersama Uang Kaget Lagi di Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023).

Pemberian warung ini juga salah satu harapan Imas karena ingin mendapatkan penghasilan lebih guna membantu perekonomian keluarga.

HT dan Liliana juga memberikan beasiswa pendidikan S1 kepada anak sulung Deden dan Imas, di mana saat ini anak perempuannya itu duduk di kelas 12 SMK dan berharap dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Oleh karena itu HT dan Liliana membantu mewujudkan keinginan anak perempuan Deden dan Imas itu, di mana nantinya bisa mengangkat derajat keluarga karena gelar terakhirnya, yaitu Strata satu atau S1.

Lebih lanjut, HT berpesan agar semua yang telah diterima keluarga Deden bisa bermanfaat untuk keluarga hingga masyarakat sekitarnya.

"Selain belanja yang saya ingin tambahkan kepada ibu Imas, warung tadi dijaga baik-baik sehingga penghasilan warga akan meningkat. Dan beasiswa untuk adik tadi, semoga bisa dimanfaatkan supaya bisa lulus S1 dan mengangkat derajat keluarga," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)