EXO Targetkan Raih 30 Juta Penonton untuk Lagu Terbaru

Senin, 24 Juli 2017 - 16:20 WIB
EXO Targetkan Raih 30 Juta Penonton untuk Lagu Terbaru
EXO Targetkan Raih 30 Juta Penonton untuk Lagu Terbaru
A A A
SEOUL - EXO semakin ambisius dalam meningkatkan eksistensinya sebagi kelompok vokal pria di Korea Selatan. Kali ini, kedelapan anggota EXO ini memiliki target untuk lagu terbarunya yang berjudul Ko Ko Bop.

Boy band asuhan SM Entertainment ini ingin menargetkan 30 juta penonton untuk video klip terbaru EXO yang berjdul Ko Ko Bop. Alasannya, EXO terus ingin menjadi kelompok vokal pria papan atas di Korea Selatan.

Untuk itu, EXO pun memiliki hadiah bagi fansnya jika mereka mencapai target. Hadiah tersebut yakni, EXO akan membuat sebuah acara spesial.

“Untuk menunjukkan rasa terima kasih kami atas cinta yang telah kalian berikan kepada ‘Ko Ko Bop’, kami mempersiapkan sebuah acara spesial," ujar Suho seperti dikutip Soompi.

Seperi diketahui EXO kembali dengan album full keempat, "The War".

Album ini berisi total sembilan buah lagu termasuk lagu utama “Ko Ko Bop”. “Ko Ko Bop” adalah sebuah lagu reggae enerjik dengan iringan bunyi bass guitar dan ritme reggae. Member Chen, Chanyeol, dan Baekhyun berpartisipasi dalam penulisan liriknya, yang berisi tentang bagaimana cara untuk membiarkan badan untuk bergoyang bersama di malam sebelum perang yang tak terelakkan.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6894 seconds (0.1#10.140)