alexa snippet

Kapal Pesiar Wisata Mewah, Canggih & Lengkap Siap Diluncurkan

Kapal Pesiar Wisata Mewah, Canggih & Lengkap Siap Diluncurkan
Kapal Pesiar Wisata Mewah, Canggih & Lengkap Siap Diluncurkan. (Dok.SINDOnews).
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan kapal pesiar ternama, Princess Cruises menawarkan wisata pesiar dengan beragam kemewahan. Sama seperti hotel, Princess Cruises juga memiliki tingkatan kelas sesuai dengan fasilitas yang dimiliki.

Seperti halnya Majestic Princess salah satu kapal Princess Cruises yang tergolong dalam kapal pesiar kelas premium. Kapal ini menawarkan beragam fasilitas mewah yang bisa dinikmati oleh para wisatawan dari berbagai negara.

Direktur Kawasan Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik menjelaskan, Majestic Princess memiliki duty free shop mewah dan terbesar di dunia. Tak tanggung, duty free shop tersebut hadir dengan luas mencapai 1.100  meter persegi.

"Duty free terbesar pertama di dunia di atas laut. Kita sediakan brand mewah," papar Tawfik baru-baru ini di Jakarta.

Harmony Restaurant menjadi salah satu fasilitas lain yang hadir di kapal pesiar ini. Restoran ini menawarkan menu oriental dengan fasilitas bistro ala Prancis bernama La Mer, Chopsticks Noodle Bar, Lobster & Dim Sum Bar. Ada juga ruang karoke dan kolam renang dalam ruangan yang didesain dengan kaca.

Tak tanggung, Majestic Princess juga memiliki fasilitas berupa ruang kelas dansa dengan ukuran balroom lengkap dengan orkestra. Kapal ini juga memiliki lintasan kaca atau sea walk yang membuat wisatawan berjalan seperti di atas air. "Ada balroom dancing class lengkap dengan orkestra bukan dengan kaset," pungkasnya.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top