Saksikan Kemegahan 1 Panggung Berjuta Keajaiban di Panggung Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32

Rabu, 11 Oktober 2023 - 19:38 WIB
loading...
Saksikan Kemegahan 1 Panggung Berjuta Keajaiban di Panggung Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32
MNCTV merayakan hari ulang tahun ke-32 dan siap memberikan tayangan spesial. MNCTV menayangkan secara langsung Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 di Studio RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV merayakan hari ulang tahun ke-32 dan siap memberikan tayangan spesial. MNCTV menayangkan secara langsung ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB diselenggarakan di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Sebagai salah satu televisi yang selalu di hati masyarakat Indonesia, tema HUT MNCTV “Kilau Keajaiban”, merupakan wujud dari konsistensi MNCTV dalam menyajikan keajaiban di setiap programnya. 1 panggung berjuta keajaiban lewat show performance penuh keajaiban di satu panggung, disiarkan langsung dari Studio RCTI+.

Akan banyak aksi panggung spektakuler kaya akan teknologi masa kini yang disuguhkan oleh para bintang tamu yang siap menggoyang panggung konser ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’. Keajaiban kolaborasi spektakuler akan disuguhkan pertama kalinya oleh para diva dangdut dalam 1 panggung megah, keajaiban cinta keluarga bintang juga akan tersajikan dengan penampilan spesial dari para bintang tamu bersama keluarga tercintanya.

Acara semakin menarik dan menghibur dengan keajaiban ceria game show keluarga yang melibatkan para bintang tamu untuk bermain di game show nomor 1 di Indonesia, yakni Family 100. Keajaiban superband yang akan tampil tentunya akan menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh pemersa setia MNCTV, dengan menghadirkan kolaborasi lintas genre band papan atas oleh Slank dan Bagindas, dan para diva dangdut.



Saksikan Kemegahan 1 Panggung Berjuta Keajaiban di Panggung Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32


Tak hanya itu, konser ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ semakin spesial dengan keajaiban duel fantastis master magician lewat aksi yang menegangkan oleh Master Illusion Demian dan Master Limbad dengan magic act escape plan.

Dimeriahkan oleh sederat artis dan bintang tamu ternama, yakni Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages, Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga, Dara FU,Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadona, Lala Primadona.

Nayunda, Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman’90, Famme Fatale,Limbad, Demian, dam Aladul. Acara akan dipandu oleh host Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba.

Jangan lewatkan konser spektakuler ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB, disiarkan secara langsung di MNCTV.



Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)