Cara Mudah Atasi Bau Badan Akibat Keringat Berlebih saat Cuaca Panas

Rabu, 11 Oktober 2023 - 19:09 WIB
loading...
Cara Mudah Atasi Bau Badan Akibat Keringat Berlebih saat Cuaca Panas
Kondisi panas yang sangat terik membuat tubuh mengeluarkan keringat berlebih yang menimbulkan aroma kurang sedap. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Cuaca panas saat ini sedang melanda hampir semua wilayah di Indonesia. Fenomena tersebut dinilai mengganggu aktivitas masyarakat saat berada di luar ruangan.

Kondisi panas yang sangat terik membuat tubuh mengeluarkan keringat berlebih yang menimbulkan aroma kurang sedap. Alhasil, banyak orang merasa kurang percaya diri untuk melakukan aktivitas.

Meski demikian, Anda tak perlu terlalu khawatir untuk melakukan aktivitas di luar ruangan. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meminimalisasi dampak yang disebabkan oleh suhu panas. Yaitu menjaga kondisi tubuh dengan mengonsumsi air putih agar tubuh tetap terhidrasi.

Bila ada kebutuhan mendesak yang mengharuskan beraktivitas di luar ruangan, sebisa mungkin hindarilah kontak dengan sinar matahari secara langsung seperti menggunakan topi maupun payung.

Selain itu, ada beberapa cara untuk mengatasi aroma kurang sedap yang muncul akibat keringat berlebih karena kondisi panas saat ini.

Dalam mengatasi bau badan, Deorex Body Odorizer hadir sebagai pengganti deodoran dengan teknologi yang berkinerja tinggi dalam mengatasi dan mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau badan.

Deorex Body Odorizer memiliki kinerja yang lebih efektif daripada deodoran pada umumnya. Deorex bekerja secara klinis dengan cara mengeliminasi bakteri penyebab bau, mengelola produksi kelenjar keringat serta memberikan proteksi hingga 72 jam dalam sekali aplikasi.

Pemakaian secara rutin produk ini dapat membuat kulit tetap sehat, kering, dan nyaman dalam beraktivitas sepanjang hari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)