Liliana dan Hary Tanoesoedibjo Jadi Bintang Tamu Uang Kaget Lagi

Rabu, 11 Oktober 2023 - 20:23 WIB
loading...
Liliana dan Hary Tanoesoedibjo Jadi Bintang Tamu Uang Kaget Lagi
Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo tampil sebagai bintang tamu program Uang Kaget Lagi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Uang Kaget Lagi menghadirkan bintang tamu spesial. Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mendampingi penerima Uang Kaget Lagi, yakni Imas, istri dari Deden Zainudin, yang sehari-hari bekerja sebagai pencuci steam mobil di Jakarta Pusat.

Pada edisi Uang Kaget Lagi yang tayang di MNCTV, hadir juga Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

“Menemani istri saya Liliana Tanoesoedibjo dalam program Uang Kaget Lagi yang tayang di MNCTV. Kami mendampingi penerima Uang Kaget: Imas, istri dari Deden Zainudin yang sehari-hari berprofesi sebagai pencuci steam mobil, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat,” ujar Hary seraya membagikan video dan foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Rabu (11/10/2023).

Pada unggahan tersebut tampak pula romantisme pasangan Hary dan Liliana. Liliana terlihat mengusap keringat dari kening Hary. Kontan aksi sweet Liliana tersebut disambut tepuk tangan sejumlah orang yang menyaksikan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)