Kolaborasi Memberdayakan Bisnis dengan Solusi Analitik Canggih

Rabu, 11 Oktober 2023 - 14:20 WIB
loading...
Kolaborasi Memberdayakan Bisnis dengan Solusi Analitik Canggih
Kolaborasi dua perusahaan tentu akan sangat berdampak pada bisnis keduanya. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Cloud Ace Indonesia (integrator sistem yang berspesialisasi dalam Google Cloud), mengumumkan kemitraan strategis dengan Mixpanel (korporasi global dalam analisis produk). Kolaborasi ini menandai tonggak penting dalam lanskap digital karena kedua perusahaan menyatukan keahlian mereka untuk memberdayakan bisnis dengan solusi analitik canggih.



Eric Endro, Business Development Manager Cloud Ace Indonesia, mengungkapkan bahwa pihaknya telah membentuk dukungan teknis di semua bidang pengembangan aplikasi dan pembelajaran mesin, serta konsultasi dan pengembangan sistem. Dengan lebih dari 120 mitra di Jepang dan Asia, perusahaan ini melayani berbagai kebutuhan perusahaan yang berupaya mendigitalkan bisnis mereka.

Di sisi lain, Mixpanel adalah pionir dalam analisis produk yang memberikan wawasan berharga bagi bisnis mengenai perilaku pengguna untuk mengoptimalkan pengembangan produk dan meningkatkan pengalaman pengguna.

“Kami yakin kolaborasi dengan Mixpanel akan memberdayakan klien kami untuk mendorong pertumbuhan dan membuat keputusan bisnis yang lebih cerdas menggunakan wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Bersama-sama, kami bertujuan untuk mengangkat bisnis ke arah yang baru di era digital," kata Eric dalam keterangan tertulis, Rabu (11/10/2023).

Lebih Lanjut Eric menjelaskan bahwa, kemitraan ini menyatukan pengetahuan mendalam Cloud Ace Indonesia tentang infrastruktur cloud dan platform analisis mutakhir. Mixpanel, memungkinkan perusahaan memanfaatkan kekuatan data untuk mengambil keputusan yang tepat, meningkatkan produk, dan mendorong pertumbuhan.

Ben Glynn, Direktur APAC Mixpanel, menjelaskan bahwa dengan adanya kolaborasi ini maka banyak benefit lebih yang akan dirasakan oleh perusahaan-perusahaan yang menggunakan layanan ini. Diantaranya solusi analisis tingkat lanjut (Cloud Ace Indonesia akan mengintegrasikan kemampuan analitik Mixpanel yang kuat ke dalam solusi cloud-nya, sehingga memungkinkan klien mendapatkan wawasan real-time mengenai keterlibatan pengguna dan kinerja produk).

Selanjutnya, pengambilan Keputusan Berdasarkan Data (bisnis dapat memanfaatkan pengambilan keputusan berdasarkan data untuk meningkatkan pengembangan produk, pengalaman pengguna, dan daya saing secara keseluruhan), dan panduan dari ahli (klien akan menerima panduan dan dukungan ahli dari profesional cloud bersertifikat, memastikan integrasi yang lancar dan pemanfaatan alat analisis Mixpanel secara optimal).



“Kolaborasi ini akan memberikan alat analisis yang dibutuhkan oleh bisnis di Indonesia untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis mereka di pasar yang kompetitif saat ini," jelas Ben Glynn.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)