Gaya Kompak Hary Tanoesoedibjo dan Liliana di Acara Uang Kaget Lagi, Tampil dengan Outfit Hitam

Rabu, 11 Oktober 2023 - 23:14 WIB
loading...
Gaya Kompak Hary Tanoesoedibjo dan Liliana di Acara Uang Kaget Lagi, Tampil dengan Outfit Hitam
Hary Tanoesoedibjo dan sang istri, Liliana, tampil kompak mengenakan outfit senada saat turun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga melalui acara Uang Kaget Lagi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023). Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan sang istri, Liliana, tampil kompak mengenakan outfit senada saat turun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga melalui acara Uang Kaget Lagi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023).

Dua tokoh ini sama-sama memakai baju hitam. Hanya bedanya, Hary mengenakan kaus berkerah, sementara Liliana memadukan kaus hitamnya dengan outer.

Kehadiran Hary dan Liliana di tengah masyarakat menjadi momen yang sangat berkesan. Membuat masyarakat heboh dan berebut ingin bersalaman serta saling sapa. Tak sedikit pula yang berteriak bahwa warga telah menunggu kedatangan mereka.

"Halo, selamat siang semua," sapa Liliana Tanoesoedibjo kepada masyarakat.

Baik Hary maupun Liliana mengaku senang menyapa dan bersalaman dengan masyarakat yang ada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bahkan Liliana tak segan merangkul dan memeluk sejumlah ibu yang menyambutnya.

Meskipun cuaca sedang panas, ditambah dengan polusi udara, namun Hary serta Liliana tetap santai dan tidak merasa terganggu sama sekali. Keduanya tampak menikmati suasana serta berbaur dengan masyarakat.

Kedatangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana adalah untuk menyambangi Deden Zainudin, seorang buruh cuci steam mobil dan motor. Deden harus berjuang untuk mencukupi kebutuhan keluarga dengan pekerjaan yang tengah ditekuninya itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)