Antusias Warga Tanah Abang Lihat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Terjun Langsung Beri Bantuan

Kamis, 12 Oktober 2023 - 01:16 WIB
loading...
Antusias Warga Tanah Abang Lihat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Terjun Langsung Beri Bantuan
Warga antusias menyambut kedatangan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan sang istri, Liliana, saat akan memberikan uang tunai Rp15 juta kepada Deden Zainudin. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Warga antusias menyambut kedatangan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan sang istri, Liliana, saat akan memberikan uang tunai Rp15 juta kepada Deden Zainudin, seorang buruh cuci steam mobil dan motor di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023).

Salah seorang warga Tanah Abang bernama Reni mengaku, senang bisa melihat Hary dan Liliana secara langsung. Sebab, selama ini dia hanya bisa melihat mereka di layar televisi.

"Wah senang banget ada Pak Hary dan Bu Liliana. Sukses terus," katanya.

Reni mengatakan, pasangan tersebut menjadi salah satu inspirasi karena terlihat sangat harmonis. Bahkan ketika turun langsung ke tengah masyarakat untuk memberikan uang tunai kepada Deden, keduanya tampak sangat kompak.

"Mantap banget dah pokoknya. Peduli sama masyarakat, sukses juga untuk Perindo. Merdeka!" serunya.

Kehadiran Hary dan Liliana di tengah warga menjadi momen yang sangat berkesan, membuat masyarakat heboh serta berebut ingin bersalaman dan saling sapa. Tak sedikit pula yang berteriak bahwa warga sudah menunggu kedatangan mereka.

"Halo, selamat siang semua," sapa Liliana Tanoesoedibjo kepada masyarakat.

Hary maupun Liliana dengan senang hati menyapa dan bersalaman dengan masyarakat yang ada di kawasan Tanah Abang. Bahkan Liliana tak segan untuk merangkul dan memeluk sejumlah ibu yang menyambutnya.

Meskipun cuaca sedang panas, ditambah dengan polusi udara, namun keduanya tetap terlihat santai dan tidak merasa terganggu sama sekali. Hary dan Liliana tampak menikmati suasana serta berbaur dengan masyarakat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)