Iis Dahlia Terpesona Penampilan Wiwi dan Rio di Panggung Gerbang KDI 2023

Kamis, 12 Oktober 2023 - 03:24 WIB
loading...
Iis Dahlia Terpesona Penampilan Wiwi dan Rio di Panggung Gerbang KDI 2023
Penampilan Wiwi pada Gerbang KDI 2023 Dibuat Terlena Ikke Nurjanah, Rabu (11/10/2023) malam. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Dari 24 peserta, hanya enam yang tampil di babak Gerbang KDI 2023 Dibuat Terlena Ikke Nurjanah pada Rabu (11/10/2023) malam. Keenam peserta itu adalah Ropilun (Jambi), Bayu (Bangka Belitung), Warda (Sumenep), Wiwi (Wajo), Dandi (Bogor), dan Rio (Kerawang).

Pada kesempatan kali ini, setiap peserta didaulat untuk berduet. Wiwi mendapat kesempatan berduet dengan Rio. Keduanya membawakan lagu Cinta dan Dilema milik Ikke Nurjanah. Penampilan mereka di atas panggung KDI 2023 sangat spektakuler.

Rio terlihat mulai bernyanyi terlebih dulu dan disusul oleh Wiwi. Namun, pada bagian tengah lagu, keduanya memiliki kesempatan untuk bernyanyi bersama. Suara merdu Rio dan Wiwi saling bersahutan. Tidak hanya itu, gestur dan chemistry keduanya di atas panggung pun sangat keren. Tidak heran jika semua penonton yang ada di studio terpukau.

Tidak hanya itu, para juri pun ikut terpukau. Salah satunya Iis Dahlia. Ia menyampaikan banyak pujian untuk penampilan Wiwi dan Rio.

"Jujurly dari tiga pasangan yang sudah nyanyi, Rio sama Wiwi yang ter-the best beneran," tutur Iis Dahlia dikutip dari RCTI+, Rabu (11/10/2023) malam.

"Chemistry-nya enak banget, penjiwaannya enak banget, dua-duanya keren. Kalau seandainya nih vote-nya bisa dua-duanya, eike pilih dua-duanya," imbuh Iis.

Mendapatkan banyak pujian, baik Rio maupun Wiwi merasa sangat bahagia. Hal itu terlihat jelas dari senyum manis di wajah keduanya. Namun, tentunya mereka tidak boleh berpuas diri karena perjalanan di KDI 2023 masih panjang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6921 seconds (0.1#10.140)