Pemilik Toko Emas Kaget sekaligus Senang Didatangi Liliana Tanoesoedibjo dan Tim Uang Kaget Lagi

Kamis, 12 Oktober 2023 - 05:00 WIB
loading...
Pemilik Toko Emas Kaget sekaligus Senang Didatangi Liliana Tanoesoedibjo dan Tim Uang Kaget Lagi
Liliana Tanoesoedibjo menemani Imas untuk membeli perhiasan di toko emas yang ada di Pasar Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2023). Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Deden Zainudin dan keluarganya terpilih menjadi orang yang menerima uang tunai senilai Rp15 juta dari Uang Kaget Lagi dan langsung diberikan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang didampingi sang istri, Liliana.

Pada kesempatan ini, Liliana menemani istri Deden, yaitu Imas, untuk membeli perhiasan di toko emas yang ada di Pasar Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2023).

Penjaga toko emas yang akrab disapa Cici mengaku senang sekaligus terkejut karena kedatangan tim Uang Kaget Lagi bersama Ketua Umum Kartini Perindo itu.

Cici tampak sibuk memberikan rekomendasi perhiasan yang bagus dan cocok dikenakan oleh Imas.

Di samping itu, Liliana ikut membantu menawar harga perhiasan tersebut hingga akhirnya mendapatkan harga yang sesuai dan diinginkan. Perhiasan emas yang dibeli Liliana untuk Imas tak hanya berguna dalam hal mempercantik diri, tapi sekaligus jadi investasi di masa depan.

"Terima kasih Bu sudah datang," kata Cici, penjaga toko emas tersebut.

Sementara Liliana mengaku, momen yang paling menyenangkan saat menemani Imas belanja ke pasar adalah sesi tawar-menawar.

"Yang paling seru saat beli emas, kita tawar-tawaran," katanya.

Saat ditanya dari mana kemampuan Liliana menawar perhiasan dengan harganya yang turun, ia mengatakan hal tersebut adalah naluri atau kemampuan alami yang dimiliki oleh perempuan.

"Bisa tawar-menawar karena sudah nature-nya perempuan," ujarnya.

Di samping itu Liliana juga merasa bersyukur karena dapat membantu mewujudkan impian serta harapan keluarga Deden dan Imas. Hal tersebut dilakukannya karena rasa bangga atas perjuangan Deden yang sangat gigih mencari rezeki di tengah-tengah keterbatasan.

"Sangat bersyukur dan luar biasa. Kita juga senang bisa mewujudkan harapan Ibu Imas, dan semua sudah tercapai apa yang diinginkan," ujar Liliana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)