Ini Pesan Hary dan Liliana untuk Penerima Uang Kaget Lagi

Kamis, 12 Oktober 2023 - 12:42 WIB
loading...
Ini Pesan Hary dan Liliana untuk Penerima Uang Kaget Lagi
Hary Tanoesoedibjo dan Liliana memberikan masukan kepada penerima Uang Kaget Lagi, keluarga Deden Zainudin. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo memberikan masukan kepada penerima Uang Kaget Lagi, keluarga Deden Zainudin yang sehari-hari berprofesi sebagai pencuci steam mobil di Jakarta Pusat. Program Uang Kaget Lagi tayang di MNCTV.

“Saya mendampingi istri: Liliana Tanoesoedibjo --yang jadi bintang utama Program Uang Kaget-- dan memberikan kejutan kepada keluarga Deden Zainudin yang sehari-hari berprofesi sebagai pencuci steam mobil, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat,” ujar Hary seraya membagikan video dan foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Kamis (12/10/2023).

Hary dan Liliana pun berpesan agar rezeki yang diterima dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Pesan saya: Warung dijaga baik-baik, usahakan baik-baik, sehingga penghasilan keluarga akan meningkat. Terus untuk adik, beasiswa kuliah di MNC University dimanfaatkan, supaya bisa lulus S1 dan mengangkat derajat keluarga, itu harapan kami,” imbuh Hary.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)