Liliana Tanoesoedibjo Bintang Tamu di Uang Kaget Lagi

Kamis, 12 Oktober 2023 - 12:58 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Bintang Tamu di Uang Kaget Lagi
Uang Kaget Lagi menghadirkan bintang tamu Liliana Tanoesoedibjo yang membantu Deden Zainudin dan istrinya, Imas, yang sehari-hari berprofesi sebagai pencuci steam mobil di Jakarta Pusat. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ada yang spesial pada program Uang Kaget Lagi yang tayang di MNCTV. Pada edisi tersebut menghadirkan bintang tamu Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo yang membantu Deden Zainudin dan istrinya, Imas, yang sehari-hari berprofesi sebagai pencuci steam mobil di Jakarta Pusat.

“Program Uang Kaget di Petamburan, Jakarta Pusat dengan bintang tamu utama, Ibu Liliana Tanoesoedibjo. Selamat untuk Pak Deden dan Ibu Imas,” ujar Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Kamis (12/10/2023).

Hary yang juga hadir pada edisi tersebut, memberikan masukan kepada Imas dan Deden agar memanfaatkan Uang kaget Lagi dengan baik.

“Pesan saya: Warung dijaga baik-baik, usahakan baik-baik, sehingga penghasilan keluarga akan meningkat. Terus untuk adik, beasiswa kuliah di MNC University dimanfaatkan, supaya bisa lulus S1 dan mengangkat derajat keluarga, itu harapan kami,” imbuh Hary.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)