Fan Meeting 'SpecialTY' OK TAECYEON Akan Buka Kafe di Jakarta

Kamis, 12 Oktober 2023 - 16:16 WIB
loading...
Fan Meeting SpecialTY OK TAECYEON Akan Buka Kafe di Jakarta
Mengambil konsep ala kafe. KIG LIVE umumkan kembali acara fan meeting OK TAECYEON di Jakarta yang bertajuk 2023 OK TAECYEON in Jakarta: SpecialTY. (Foto: dok KIGlive)
A A A
JAKARTA - KIG LIVE mengumumkan kembalinya artis multitalenta asal Korea Selatan, OK TAECYEON ke Jakarta untuk acara fan meeting yang sangat dinantikan yang bertajuk '2023 OK TAECYEON in Jakarta: SpecialTY'. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (21/10/2023) di The Kasablanka Hall, Jakarta dan menjanjikan malam yang dipenuhi hiburan, musik, dan kenangan tak terlupakan.

Yang jadi pembeda, fan meeting kali ini adalah konsepnya yang unik. Yaitu bertemakan konsep Cafe. OK TAECYEON akan mengemban peran sebagai barista dan menyeduh kopi secara langsung di atas panggung. Penggemar beruntung yang hadir akan memiliki kesempatan eksklusif untuk disajikan secangkir kopi oleh OK TAECYEON sendiri, menjadikan malam ini benar-benar istimewa.

Untuk menyampaikan antusiasmenya, OK TAECYEON secara pribadi mengirimkan pesan melalui video kepada penggemarnya di Indonesia: "Hai Manis, this is TAECYEON. I am going to Jakarta for my SpecialTY fan meeting to see you guys. It's gonna be fun, it's gonna be great! I hope you guys are gonna be there!,” ucapnya dalam video tersebut.

Fan meeting ini diharapkan akan menjadi pengalaman berkesan, dengan penampilan menarik, sesi interaktif, dan kesempatan bagi penggemar untuk mengenal serta berinteraksi lebih dekat dengan OK TAECYEON.

Tiket masih tersedia di website kiglive.id untuk menyaksikan 2023 Ok Taecyeon in Jakarta: SpecialTY, harga tiket tersebut dimulai dari Rp1,550,000 untuk kategori SILVER dan Rp1,850,000 untuk kategori GOLD. Tidak hanya penampilan dari OK TAECYEON, namun pembeli tiket juga akan berkesempatan untuk memenangkan fan benefit seperti Polaroid Photo, Signed Poster, dan Soundcheck Session.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)