Nikmati Pengalaman Spa Tidak Terlupakan di Park Hyatt Jakarta, Bisa Jadi Relaksasi Favorit

Kamis, 12 Oktober 2023 - 17:57 WIB
loading...
Nikmati Pengalaman Spa Tidak Terlupakan di Park Hyatt Jakarta, Bisa Jadi Relaksasi Favorit
Spa menjadi salah satu relaksasi favorit. Park Hyatt Jakarta (PHJ) menawarkan pengalaman memanjakan diri tidak terlupakan di The Spa lantai 35. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Spa menjadi salah satu relaksasi favorit. Park Hyatt Jakarta (PHJ) menawarkan pengalaman memanjakan diri tidak terlupakan di The Spa lantai 35.

“Immerse yourself in a world of relaxation and rejuvenation, where every moment is designed to soothe your body and nourish your soul. Unwind, breathe, and discover the ultimate sanctuary for your wellbeing at The Spa, level 35,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Park Hyatt Jakarta yang baru saja merayakan hari jadi pertamanya pada 8 Juli 2023 ini terletak di kawasan Menteng, Jakarta.

Hotel ini menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas, serta ruang serbaguna yang unik untuk perayaan dan acara yang istimewa.

Tentu saja hal ini menjadi lambang kemewahan baru di Jakarta. Park Hyatt Jakarta menempati lokasi strategis, membuat tamu PHJ mudah mengunjungi sejumlah lokasi penting di Jakarta, apakah perkantoran, mall atau hiburan popular. View yang dimiliki PHJ pun sangat spektakuler.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)