Malam Ini, The Next Boy and Girl Band Tentukan Pemenang

Kamis, 27 Juli 2017 - 06:01 WIB
Malam Ini, The Next Boy and Girl Band Tentukan Pemenang
Malam Ini, The Next Boy and Girl Band Tentukan Pemenang
A A A
JAKARTA - Malam ini The Next Boy/Girl Band memasuki grand final. Ajang yang dihelat GlobalTV ini segera melahirkan kelompok band fenomenal, setelah keseruan terjadi di babak semi final yang membuat Angga dan Chindy tersingkir.

Dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, dua grup band baru telah terbentuk dan akan membuktikan kualitas mereka di depan juri dan masyarakat Indonesia. B-Force akan berhadapan dengan Soul Sister.

B-Force terbentuk melalui babak semifinal. Di ajang The Next Boy/Girl Band ini para personelnya mampu menghipnosis juri dan pemirsa. Sebanyak 5 anggotanya, Bastian, Malvin, Ridwan, Alif, dan Devin tampil memukau.

Mereka pun sudah memiliki single pertama berjudul Hanyalah Untukmu yang diciptakan langsung Nino, Ilman, dan Lale. Dengan single terbarunya ini, mereka begitu percaya diri akan dapat menyaingi Team Girls.

Sementara, Team Girls lewat Soul Sister tak mau kalah. Langkah 5 perempuan yang terdiri dari Key B, Marsha, Ruth, Vanya, dan Zalfa di babak final ini juga memiliki modal. Mereka telah memiliki single berjudul Curi Hatiku.

Membuktikan kualitas grup band pilihan para juri, Denada, Armand Maulana, Nino RAN, Widi Mulya, Gamaliel GAC, Melly Goeslaw akan berkolaborasi dengan B-Force dan Soul Sister.

Mereka akan membuat pemirsa penasaran dengan aksi panggung The Next Boy/Girl Band yang bertabur bintang Boy/Girl Band masa depan.

Persaingan kedua group band akan menjadi tontonan yang mendebarkan dan menarik untuk disaksikan, pasalnya ini menjadi ajang pembuktian dan menjadi group band terbaik dari yang terbaik.

Lalu siapa yang akan menjadi pemenang, B-Force ataukah Soulsisters? Pertarungan kedua group band ini akan ditayangkan live GlobalTV, Kamis, 27 Juli 2017, pukul 20.00 WIB.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5676 seconds (0.1#10.140)