Warna Kohl Green Jadi Tren Jims Honey Eksklusif Special Collaboration, Terinspirasi Tya Ariestya

Kamis, 12 Oktober 2023 - 17:19 WIB
loading...
Warna Kohl Green Jadi Tren Jims Honey Eksklusif Special Collaboration, Terinspirasi Tya Ariestya
Warna kohl green menjadi tren di Jims Honey Eksklusif Special Collaboration yang digelar pada di Hotel Ayana Midplaza Jakarta pada Oktober 2023. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Warna kohl green jadi tren di Jims Honey Eksklusif Special Collaboration yang digelar pada di Hotel Ayana Midplaza Jakarta pada Oktober 2023.

Mengusung tema Greeny Nature, ajang ini apresiasi Jims Honey kepada para customer dengan menghadirkan model tas-tas hasil rekap permintaan masyarakat.

Nah, Tya Ariestya yang dinilai selalu memiliki energi positif yang mengayomi ketika orang-orang bersosialisasi dengannya ini pun menjadi inspirasi.

Greeny Nature juga menarik benang merah terhadap produk yang dilaunching, mengikuti trend warna internasional, khususnya pada quartal ketiga dan keempat ini, yaitu turunan warna kohl green.

“Kami berjanji akan memberikan semua yang terbaik, produk yang terbaik dan harga yang terbaik, karena semua Wanita di Indonesia berhak mendapatkan yang terbaik, menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” ucap Hanny Zeng, CEO Jims Honey.

Tya Ariestya berharap kolaborasi Jims Honey X Tya Ariestya ini bisa membuat seluruh community yang ada sudah seperti keluarga sendiri.

“Bisa lebih kompak lagi, lebih semangat lagi untuk terus berkarya dan kepada seluruh wanita Indonesia agar bisa selalu tampil percaya diri lagi,” ucap Tya Ariestya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)