Dinar Candy Dilaporkan Polisi, Diduga Tersangkut Kasus Perselingkuhan

Kamis, 12 Oktober 2023 - 19:07 WIB
loading...
Dinar Candy Dilaporkan Polisi, Diduga Tersangkut Kasus Perselingkuhan
Disc Jockey (DJ) Dinar Candy secara resmi dipolisikan oleh istri Koh Apex, Ayu Soraya di Polda Jambi pada Kamis (12/10/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy secara resmi dipolisikan oleh istri Koh Apex, Ayu Soraya di Polda Jambi pada Kamis (12/10/2023).

Dinar Candy dilaporkan atas kasus dugaan perselingkuhan dengan Koh Apex.



Keputusan membawa perkara itu ke jalur hukum, bermula dari sebuah video viral di media sosial, diduga Dinar Candy melepas pakaian saat video call dengan Koh Apex.

"Kami mewakili klien kami hari ini melaporkan artis dan DJ berinisial DC ke Subdit IV PPA Polda Jambi, atas dugaan perselingkuhan," ujar Kuasa Hukum AS, Ilham Kurniawan.

Dengan melaporkan Dinar Candy, Ilham menyebut, sejauh ini pihaknya telah mengantongi sejumlah alat bukti chat dan video call antara disk jockey dengan suami kliennya. Dalam bukti itu, sebelumnya pun telah banyak beredar di media sosial.

"Bukti bahwa chat dan video call itu dilakukan tidak menggunakan pakaian yang sepatutnya dan terlalu mesra, jadi kami serahkan ke penyidik untuk menyelidikinya,"ucap Ilham.

Lebih lanjut, Ilham mengatakan, kliennya sempat mengalami depresi, membuat Ayu Soraya menjalani pengobatan ke psikiater. Guna memulihkan kondisinya, pasca mengetahui peristiwa tersebut.

"Media juga sudah mengabarkan itu (nikah siri). Logikanya kalau sudah nikah siri tidak mungkin belum berhubungan, maka kami laporkan atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan sesuai pasal 284 KUHP," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Dinar Candy sempat menuai hujatan publik, menyusul kabar menjadi kekasih Afandi alias Koh Apex, padahal Koh Apex telah memiliki istri bernama Ayu Soraya.



Tak terima, Ayu Soraya sempat membeberkan bukti video call wanita diduga Dinar Candy dengan suaminya. Dalam video itu, wajah sang wanita tampak di-blur sedang berada di atas kasur.

Dengan berbagai peristiwa tersebut, Ayu Soraya selaku istri Koh Apex memilih untuk menggugat cerai di Pengadilan Agama (PA) Jambi sejak 14 September 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)