Clarissa Tanoesoedibjo Nobar Exclusive Screening Vision+ Originals Radio, Series yang Bikin Tegang di Oktober

Kamis, 12 Oktober 2023 - 20:33 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Nobar Exclusive Screening Vision+ Originals Radio, Series yang Bikin Tegang di Oktober
Vision+ mengadakan nonton bareng exclusive screening originals series Radio di Mini Theatre, iNews Tower Lantai 13 pada Kamis (12/10/2023). Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Vision+ mengadakan nonton bareng exclusive screening originals series Radio di Mini Theatre, iNews Tower Lantai 13 pada Kamis (12/10/2023).

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ turut hadir menyaksikan screening episode satu dan dua bersama para cast dan semua pihak yang terlibat.

“Hari ini kita melakukan exclusive screening untuk ‘Radio’ itu merupakan series terbaru pada bulan ini. Hari ini screening episode satu dan dua bersama cast, produser, dan seluruh crew yang terlibat juga disini,” kata Clarissa kepada MNC Portal saat ditemui di Mini Theatre, iNews Tower, Jakarta.

Menurut Clarissa, series ‘Radio’ dibuat dengan tujuan untuk mendapatkan fresh look baru dari project vision+ itu sendiri. Mengingat bulan Oktober ini juga diperingati sebagai Hari Halloween, Clarissa berharap series ‘Radio’ bisa ikut meramaikan momen tersebut.

“Harapan saya ya bisa ikut meramaikan bulan Oktober ini. Karena Oktober ini kan dikenal juga sebagai bulan Halloween, jadi semoga bisa pada suka,” ucap Clarissa.

Lebih lanjut, Clarissa juga menjelaskan apabila penonton menyukai series ‘Radio’, kemungkinan besar series ‘Radio’ juga akan kembali dibuat dalam season kedua. Sehingga Clarissa berharap kalau series ini juga dapat diterima oleh semua masyarakat, khususnya di Indonesia.

Diketahui, originals series vision+ terus menghadirkan warna dalam belantika film di Tanah Air. Mengusung konsep film thriller, pada series kali ini vision+ mengajak penonton dalam suasana tegang, dan memacu adrenalin lewat Radio.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)