Suka Film Horor, Clarissa Tanoessoedibjo Nonton Series Vision+ Berjudul Radio

Kamis, 12 Oktober 2023 - 22:33 WIB
loading...
Suka Film Horor, Clarissa Tanoessoedibjo Nonton Series Vision+ Berjudul Radio
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo ikut nobar Exclusive Screening Vision+ Originals Radio. Clarissa menikmati film bergenre thriller ini. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo ikut nobar alias nonton bareng Exclusive Screening Vision+ Originals Radio di Mini Theatre, iNews Tower Lantai 13 pada Kamis (12/10/2023).

Clarissa menikmati film yang disajikan dalam genre thriller tersebut. Clarissa pun menceritakan kisah yang diangkat dalam series Radio ini.

“Jadi ‘Radio’ ini yang diperankan Ari Irham sebagai Dhanu, dia adalah serial killer yang mempunyai dendam, terhadap beberapa orang disekitarnya yang menyakiti ibunya,” kata Clarissa kepada MNC Portal, saat ditemui di Mini Theatre, iNews Tower, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Tidak hanya itu, Clarissa juga menjelaskan kalau series “Radio” dibuat berdasarkan banyaknya audience yang menonton serial horor dalam mobile streaming vision+. Bahkan menurutnya, series “Radio” juga sangat pas untuk disajikan di bulan Oktober ini, mengingat Oktober diperingati juga sebagai bulan Halloween.

“Secara audience kita juga suka banget nonton horor gitu ya, kayanya memang secara general orang Indonesia suka nonton film horor gitu ya. Kebetulan juga kita cukup kuat di sana,” ucap Clarissa.

“Karena oktober ini kan dikenal sebagai bulan Halloween jadi semoga bisa pada suka dengan seputaran konten kita yang sudah kita sajikan juga,” tutur dia lagi.

Untuk itu Clarissa berharap, semoga serial “Radio” dapat diminati oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena selain dapat memacu adrenaline, dengan hadirnya series “Radio” juga dapat menghighlights semua content-content horor dan thriller yang ada di vision+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)