Ari Irham Kesulitan Dalami Karakter Dhanu di Serial Radio, Hadirkan Adegan Mencekam di Vision+

Kamis, 12 Oktober 2023 - 23:31 WIB
loading...
Ari Irham Kesulitan Dalami Karakter Dhanu di Serial Radio, Hadirkan Adegan Mencekam di Vision+
Ari Irham turut membintangi serial terbaru Vision+ berjudul Radio yang akan tayang pada 13 Oktober 2023. Dia mengaku kesulitan saat memerankan Dhanu. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Ari Irham turut membintangi serial terbaru Vision+ berjudul “Radio” yang akan tayang pada 13 Oktober 2023.

Pada serial ini, Ari Irham mengaku perankan tokoh Dhanu yang memiliki karakter sebagai seorang pembunuh akibat mendapat bisikan suara dari sebuah radio tua yang dia temukan tidak jauh dari rumahnya.

Dalam menjalani karakter Dhanu, Ari menemukan tantanga, di mana karakter itu bukanlah hal yang mudah. Ari mengaku adabeberapa kesulitan yang dihadapi, seperti saat adegan syuting yang selalu jumping sehingga membuatnya menguras tenaga lebih untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Salah satu kesulitan lumayan sulit banget itu pas syuting adegannya kan bukan 1 2 3 4 5 6 kan, dia jumping, jadi kadang siang bisa sedih, malem bisa seneng, jadi switch menguras tenaga ya itu adalah suatu kesulitan di series ‘Radio’ sih,” kata Ari kepada MNC Portal, saat ditemui di Mini Theatre, iNews Tower, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Meski demikian, saat pemutaran episode satu dan dua dalam acara Exclusive Screening Vision+ Originals “Radio” yang diadakan di Mini Theatre, iNews Tower Lantai 13, pada Kamis sore (12/10/2023), Ari menjelaskan setelah menjalani 24 hari ia syuting, dirinya mengaku puas ketika melihat hasil yang telah dilakukannya.

Pada kesempatan ini, Ari pun menyampaikan pada series “Radio” sangat seru dan menegangkan untuk ditonton, karena adanya adegan-adegan yang sesuai dengan ekpetasi dirinya

“Reactionnya seru sih, menegangkan. Adegan-adegannya yang pembunuhannya sesuai dengan ekspetasi banget,” ucap Ari.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3694 seconds (0.1#10.140)
pixels