Marsha Aruan Tertantang Jadi Jurnalis di Series Radio: Karakter yang Belum Pernah Aku Mainkan

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 00:09 WIB
loading...
Marsha Aruan Tertantang Jadi Jurnalis di Series Radio: Karakter yang Belum Pernah Aku Mainkan
Marsha Aruan mendapat tantangan saat menjadi jurnalis di series Radio yang tayang di Vision+. Ada kesulitan saat dia harus terlihat berwibawa di depan kamera dan ambisius. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Marsha Aruan mendapat tantangan saat menjadi jurnalis di series Radio yang tayang di Vision+.

Marsha Aruan berbagi cerita saat menghadiri acara nonton bareng exclusive screening originals series “Radio” di Mini Theatre, iNews Tower Lantai 13 pada Kamis (12/10/2023).

Marsha mengatakan jika dirinya memerankan tokoh Laras dalam series “Radio,” di mana dia harus mencari titik terang tindakan keji Dhanu menemukan fakta masa lalu yang mengerikan.

“Aku Laras sebagai jurnalis yang mengintrogasi Dhanu untuk bisa mendengarkan alasan kenapa dia bisa berubah menjadi orang yang sekarang,” kata Marsha kepada MNC Portal, saat ditemui di Mini Theatre, iNews Tower, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Menurutnya, dengan Marsha yang baru pertama kali memerankan seorang jurnalis dirinya mengaku ada kesulitan karena harus terlihat berwibawa saat di depan kamera. Terlebih dengan karakternya yang ambisius, membuat Marsha harus terlihat tegas saat dirinya berbicara.

“Kesulitan pasti ada karena kita harus terlihat berwibawa tapi juga bisa menggali informasi apa yang kita inginkan dan dari si narasumber itu kan. Tapi tanpa terlihat yang ngorek banget gitu loh, jadi mengalir aja gitu cara ngomongnya misalkan harus tegas, dari matanya juga ngomong. Dan karakter Laras juga ambisius. Jadi kalau ada yang buat ngehalangin dia gak bisa gitu loh jadi harus bisa dapetin berita ini,” ucap Marsha.

Meskipun begitu, dengan jerih payah yang telah dilakukan, Masha puas saat nonton bareng episode satu dan dua, terlebih dengan karakter yang ditawarkan pun belum pernah dia perankan sebelumnya sehingga menjadi tantangan tersendiri yang berhasil dia capai.

Adapun scene yang menurutnya menarik dari saat proses syuting, yaitu ketika Dhanu sedang menjalani aksi pembunuhannya.

“Yang dilakukan Dhanu saat membunuh itu menarik sih, karena cara-caranya gak ditebak, dan bukan yang cuman gitu aja tapi sesuatu yang “Apasih dia mau bunuh apa?” tutur Marsha.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)