Niall Horan Kasih Kode Konser di Jakarta, Netizen: Nangis Banget

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 07:00 WIB
loading...
Niall Horan Kasih Kode Konser di Jakarta, Netizen: Nangis Banget
Niall Horan mengkonfirmasi rencananya terkait menggelar konser di Jakarta. Informasi itu dibagikan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Niall Horan mengkonfirmasi terkait rencananya menggelar konser di Jakarta. Informasi itu dibagikan langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Niall Horan memperlihatkan jadwal konser dalam rangkaian tur The Show Live On Tour 2024, salah satunya di Jakarta.

Dalam keterangan unggahan, Niall menyebut bahwa tiket konsernya di Jakarta sudah bisa dibeli mulai 18 Oktober. Sementara, Tokyo dan Singapura tiketnya saat ini sudah mulai bisa dibeli.

“Aku akan tampil di konser Live On Tour untuk kawasan Asia tahun depan. Jadwal untuk di Tokyo dan Singapura sekarang sudah mulai dijual, Jakarta dan Manila akan mulai dijual pada 18 Oktober,” tulis Niall, lewat akun Instagramnya, @niallhoran, Kamis, (12/10/2023).

Kedatangan personel One Direction tersebut ke Jakarta ini sendiri dibawa oleh promotor Sound Rhythm.

Rencana konser di Jakarta, Niall Horan akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, tepatnya pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu, media sosial memang sempat dihebohkan dengan dugaan Niall Horan akan menggelar konser di Indonesia. Rumor tersebut berawal dari unggahan Instagram @jakartakonser baru-baru ini.
Niall Horan Kasih Kode Konser di Jakarta, Netizen: Nangis Banget


Dalam unggahannya, akun Instagram @jakartakonser membagikan foto Niall Horan. Tak banyak keterangan yang ditulis terkait foto mantan anggota One Direction tersebut dan konser yang akan digelar.

"Hello," tulis akun Instagram @jakartakonser sambil menandai akun Instagram pribadi sang penyanyi.

Meski hanya menuliskan keterangan singkat, unggahan itu langsung diserbu netizen yang berspekulasi bahwa menjadi sinyal Niall Horan akan menggelar konser di Indonesia. Dalam kurun waktu satu jam, lebih dari 500 komentar memenuhi unggahan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)