Pizza E Birra Helat Acara Spesial Oktobeerfeast 2023, Ini Tanggal dan Lokasinya

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 05:41 WIB
loading...
Pizza E Birra Helat Acara Spesial Oktobeerfeast 2023, Ini Tanggal dan Lokasinya
Pizza E Birra menghelat Oktobeefeast dengan menggandeng The Adams sebagai salah satu pengisi acara. Foto/Pizza E Birra
A A A
JAKARTA - Pizza E Birra, sports bar yang bernaung di bawah Ismaya Group, bakal menggelar event tahunan Oktobeerfeast. Acara ini akan dipenuhi dengan berbagai hiburan, termasuk permainan dan wahana seru, serta penampilan musik live oleh band-band terkenal.

Marketing Manager Pizza E Birra Ananda Soebandono mengatakan, Oktobeerfeast, yang biasanya diadakan di Munich, Jerman, setiap tahun, adalah perayaan global budaya Bavaria dan bir yang lezat.

"Oktobeerfeast di Pizza E Birra merupakan cara kami untuk merayakan kenikmatan bir. Tidak hanya itu, acara ini juga akan menyajikan menu spesial yang lezat, menampilkan berbagai permainan, termasuk Giant Beer Pong dengan Marco Randy, Hammer Toss, atraksi seru seperti Bull Rides, serta pertunjukan musik oleh The Adams, Ali, dan Biru Baru," beber Ananda di Jakarta belum lama ini.

"Anda juga bisa menyanyikan lagu favorit dengan Hura Hura Club!” tambahnya.

Sementara itu, pihak sponsor yakni Authenticity (Class Mild) Representative Noval Atmadinata menyambut baik kolaborasi mereka dengan Pizza E Birra.

"Kolaborasi bersama Pizza E Birra di perhelatan Oktobeerfeast merupakan hal yang kami tunggu. Kolaborasi ini sekaligus menjadi momen untuk merasakan keseruan dari perayaan besar berskala internasional secara langsung. Harapannya, pengunjung yang hadir turut antusias menikmati festival ini," katanya.
Pizza E Birra Helat Acara Spesial Oktobeerfeast 2023, Ini Tanggal dan Lokasinya

Foto/Pizza E Birra

Tak selesai sampai di situ, Pizza E Birra juga menawarkan menu spesial Oktobeerfeast yang tentu bakal memanjakan lidah Anda. Menu tersebut mencakup hidangan lezat seperti meister platter, sausage swirl, cheese-beerger, chicken schnitzel, dan apple strudel. Ada pula promo-promo menarik bir yang akan membuat pengalaman ini semakin istimewa.

Oktobeerfeast 2023 akan berlangsung pada 21 Oktober mendatang pukul 16.00 WIB di Pizza E Birra Gandaria City, Jakarta Selatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)