alexametrics

Grand Final The Next Boy/Girl Band Global TV

Soul Sisters dan B-Force Pukau Penonton dengan Lagu Sendiri

loading...
Soul Sisters dan B-Force Pukau Penonton dengan Lagu Sendiri
B-Force dan Soul Sisters terus unjuk kemampuan di malam Grand Final The Next Boy/Girl Band Global TV, Kamis (27/7/2017), dengan menyanyikan lagu sendiri. (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Setelah tampil bareng di awal acara, persaingan kedua finalis beerlanjut pada saling unjuk kemampuan. Diawali dengan B-Force dengan Hanyalah Untukmu, para penonton di studio dibikin histeris.

Lagu ciptaan Nino RAN itu sepertinya sangat pas dinyanyikan B-Force. Lirik yang catchy dan musik yang riang membuat lagu itu begitu enak didengarkan.

Setelah B-Force menggebrak, giliran Soul Sisters yang membuat studio semakin bergemuruh. Lewat Curi Hatiku, finalis cewek ini sukses membuat malam penentuan itu terus menerus bergemuruh.

"Kalian sudah jadi bintang. Insya Alloh sudah siap di blantika musik," komentar Melly Goeslaw, setelah kedua finalis menunjukan kemampuannya.

Babak Grand Final The Next Boy/Girl Band Global TV ini mempertemukan Soul Sisters dan B-Force. Pemenang ditentukan melalui voting SMS dan Google Vote dengan memilih grand finalist favorit.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak