Bedu Rela Bawakan Tas Raffi Ahmad demi Dapat Pemasukan Tiap Bulan

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 08:55 WIB
loading...
Bedu Rela Bawakan Tas Raffi Ahmad demi Dapat Pemasukan Tiap Bulan
Bedu mengaku rela membawakan tas Raffi Ahmad demi mendapatkan pemasukan tiap bulan untuk menafkahi keluarganya. Hal ini disampaikan Bedu kepada Raffi. Foto/Instagram Bedu
A A A
JAKARTA - Bedu mengaku rela membawakan tas Raffi Ahmad demi mendapatkan pemasukan tiap bulan untuk menafkahi keluarganya. Hal ini disampaikan Bedu kepada Raffi melalui WhatsApp.

Bedu mengaku awalnya hanya sekadar bercanda mengungkapkan keinginannya ini kepada Raffi . Namun, komedian 44 tahun ini bersyukur jika suami Nagita Slavina tersebut menanggapi pesannya dengan serius.

"Iya aku WA sama Raffi. Niatnya sambil bercanda, sambil syukur-syukur Raffi menanggapi serius. Tapi Raffi termasuk orang yang baik," kata Bedu kepada awak media belum lama ini.



"'Fi ayo dong kalau ada apa-apa ajak ajak gua dong, bagi-bagi kerjaanlah'," sambungnya.

Sebagai kepala keluarga, yang terpenting saat ini bagi Bedu adalah bagaimana dirinya menafkahi anak dan istri di rumah. Karena itu, dia tidak malu untuk meminta pekerjaan kepada ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu.

"Yang penting gua ada pemasukan tiap bulan lah, ada gaji istilahnya. Kalau ada gaji enak, setiap tanggal berapa ada pemasukan bisa langsung dialokasikan setiap kebutuhan," jelas Bedu.



"Sambil bercanda, 'Gue bawain tas lo juga nggak apa-apa Fi'. Kalau gue yang bawa tasnya kan beda harganya," tambahnya.

Tak hanya itu, pria 44 tahun ini juga blak-blakan pernah meminjam uang kepada artis yang dijuluki Sultan Andara tersebut senila Rp5 juta. Bedu mengaku terpaksa meminjam uang karena tidak ada biaya untuk memperbaiki pompa airnya yang rusak.

"'Ah nggak usah Du aman-aman bos'. 'Serius Fi?' 'Aman-aman'. Dia nggak mau diganti," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)