Ariel NOAH Bongkar Alasan Andika Keluar dari Peterpan: Album Pertama Ada Masalah

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 09:07 WIB
loading...
A A A
"Jadi sudah dari album pertama ada masalahnya. Dari album pertama memang agak kesulitan dia, bukan dia nggak mau ngisi (keyboard). Dia ngisi, dia berusaha, tapi di (personel) yang lain (dirasa) kurang, sampai dia sendiri jadi kayak frustasi. Kok nggak enak semua," ujar Ariel.

Pria 42 tahun ini menyebut bahwa hal itu bukan hanya dirasakan olehnya melainkan juga personel lainnya. Termasuk Indra yang akhirnya memilih untuk membentuk The Titans bersama Andika saat mereka berpisah. Kala itu seluruh personel Peterpan bahu-membahu untuk memastikan pengerjaan album pertama tetap berjalan dengan baik.

"Dan itu semua ngakuin, lo tanya Indra. Tapi ya udah lah, kalau gue pribadi nggak apa-apa, mungkin nanti kan belajar, mungkin album pertama nggak apa-apa. Yang album pertama seperti menggendong jadinya. Semuanya bilang kurang oke, dan kita saling bahu membahu," ungkap Ariel.

Sayangnya, seluruh personel memilih untuk selalu bungkam lantaran merasa tidak enak hati menyampaikan langsung kepada Andika. Diakui bapak satu anak ini, komunikasi antar personil yang kurang dibalut dengan perasaan tak enak hati menyebabkan mereka tak berani untuk mengungkapkan keresahannya.



"Jadi udah ada masalah di situ. Sebetulnya kita semua, tapi itu jeleknya, nggak diomongin langsung. Komunikasinya kurang," papar Ariel.

Setalah diam dan tak menyampaikan keresahan masing-masing, permasalahan ketidakcocokan ini terus saja berlangsung selama bertahun-tahun dan puncaknya pada pengerjaan album ketiga, Hari Yang Cerah. Di mana Ariel merasa sudah lelah dengan kondisi tersebut. Dia akhirnya memutuskan hengkang, diikuti oleh Uki, Lukman dan Reza.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2909 seconds (0.1#10.140)