Film Terbaru Song Joong Ki Raih Penjualan Tinggi

Jum'at, 28 Juli 2017 - 13:08 WIB
Film Terbaru Song Joong Ki Raih Penjualan Tinggi
Film Terbaru Song Joong Ki Raih Penjualan Tinggi
A A A
SEOUL - Film terbaru Song Joong Ki berjudul The Battleship Island menjadi box office di Korea Selatan. Film yang diangkat dari cerita sejarah ini meraih rekor penjualan terbesar. Padahal, film ini baru tayang dua hari.

Mengutip Allkpop, dalam sehari The Battleship Island meraih 97 ribu penonton. Sedangkan di hari kedua berhasil menembus seratus lebih penonton.

Hal tersebut membuat ‘Battleship Island’ menjadi film pertama di Korea yang berhasil hampir menyentuh 100 ribu untuk penonton di penayangan pertama. Film Battleship Island juga akan ditayangkan di bebebrapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Antusias penonton ini tak lain lantaran nama besar Song Joong Ki dan cerita dari The Battleship Island yang mengambil tema masa penjajahan Jepang, di mana sekitar 400 warga Korea di paksa ke Battleship Island atau di kenal dengan Hashima Island untuk tambang batu bara.

Pada film bergenre drama action ini, Joong Ki akan menyelinap ke Battleship Island untuk menyelamatkan anggota dari kelompok kemerdekaan.

Film ini juga dimainkan So Ji Sub yang merupakan rekan Joong Ki. Film ini memang sangat dinantikan penggemar Jong Ki, setelah dia sukses tampil di drama DOTS yang sukses sebagai tentara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8657 seconds (0.1#10.140)