Vision+ Originals Lampir Siap Meneror Penonton di Bioskop Akhir Tahun 2023

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 13:47 WIB
loading...
Vision+ Originals Lampir Siap Meneror Penonton di Bioskop Akhir Tahun 2023
Vision+ Originals kembali menghadirkan film horor baru berjudul Lampir yang diangkat dari tokoh legenda Mak Lampir yang terkenal di generasi 90-an. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals kembali menghadirkan film horor baru berjudul “Lampir” yang diangkat dari tokoh legenda Mak Lampir yang terkenal di generasi 90-an. Film Lampir sendiri adalah hasil kolaborasi Vision+ dengan Sinergi Pictures.

Film Lampir beberapa hari lalu, baru saja merilis trailernya pada Jumat (6/10/2023), Vision+ Originals ini diproduseri oleh Philip Lesmana, M. Husni, Marcel Hartawan dan disutradarai oleh Kenny Gulardi.

Film ini sekaligus menjadi comeback Ardina Rasti setelah vakum 5 tahun dari dunia akting, selain itu juga, dibintang oleh Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati dan Sheila Salsabila.

Lampir dalam film ini digambarkan sebagai sosok wanita dengan bagian kiri tubuhnya yang terlihat muda tapi juga terlihat keriput dibagian kanan dengan kuku panjang nan tajam dan rambut putih seperti seorang nenek yang menjuntai panjang sampai ke lantai.



Film ini menceritakan sepasang kekasih Wendy (Jolene) dan Angga (Rory) yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka dan berencana melakukan prewedding di sebuah villa mewah bernuansa vintage. Mereka juga mengajak teman-temannya sekaligus untuk berlibur menghilangkan penat.

Tak disangka, keputusan mereka menjadi mimpi buruk karena dengan sengaja mendatangi sarang iblis Lampir yang berambisi menjadi manusia tercantik dan abadi dengan melakukan permainan yang mematikan.

Penonton akan diajak untuk merasakan suasana yang mencekam dan menegangkan dengan kualitas akting dari aktor-aktor yang tak perlu diragukan lagi. Vision+ Originals “Lampir” direncanakan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada akhir tahun 2023.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)