Ini Bocoran Jumpa Fans VIXX di Jakarta

Sabtu, 29 Juli 2017 - 12:01 WIB
Ini Bocoran Jumpa Fans VIXX di Jakarta
Ini Bocoran Jumpa Fans VIXX di Jakarta
A A A
JAKARTA - Para personel VIXX akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat Famneeting VIXX In Asia di Main Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (29/7/2017).

Kelompok vocal pria yang terdiri dari Leo, Ravi, Lee Hongbin, N, Hyuk, dan Ken ini menjanjikan penampilan menarik, mulai menyanyikan lagu andalan hinggga berbagai kegiatan menyenangkan yang tidak akan terlupakan.

Hal ini terlihat dalam akun fanbase VIXX Indonesia yang menampilkan beberapa bocoron mengenai aksi panggung boyband asuhan Fantiago Entertainment itu. Enam pria tampan ini direncanakan tampil dua jam dengan lagu andalannya seperti, Body, Shang Ri La, Voodoo Doll, dan Hyde.

Untuk kegiatan yang memuaskan fans, mereka akan melakukan beberapa interaksi mengenai kedatangan yang pertama kalinya di Indonesia serta melakukan beberapa permainan dan tentunya sesi tanda tangan untuk penggemar.

Sementara itu, kehadiran VIXX di Jakarta langsung disambut ratusan penggemarnya. Mereka terlihat menyapa anggota kelompok vocal pria terkenal asal Korea Selatan ini.

Seperti diketahui, VIXX merupakan grup vocal yang berada di bawah naungan label Jellyfish Entertainment. Semua anggotanya berpartisipasi dalam acara realitas MyDOL, saluran Mnet dan dipilih melalui suatu sistem eliminasi berdasarkan pilihan penonton. Nama grup diputuskan oleh pemungutan suara dari penonton.

Mereka dikenal memiliki konsep yang unik dan berbeda dengan musik, lirik, koreografi dan penampilan panggung yang secara keseluruhan disusun untuk menceritakan suatu kisah atau konsep yang telah dibuat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7526 seconds (0.1#10.140)