8 Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Perempuan Tercantik Dunia, Sebagian Muka Lama

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 21:00 WIB
loading...
8 Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Perempuan Tercantik Dunia, Sebagian Muka Lama
Artis Indonesia masuk dalam daftar artis tercantik dunia versi TC Candler. Sebut saja Dita Karang hingga pedangdut Ayu Ting Ting. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Artis Indonesia masuk dalam daftar artis tercantik dunia versi TC Candler. Sebut saja Dita Karang dan Syifa Hadju. Ada juga pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting.

TC Candler merupakan lembaga independen yang kerap melakukan survei untuk menentukan 100 orang paling tampan dan paling cantik di dunia. Setiap tahunnya, Indonesia tak pernah absen dalam daftar nominasi tersebut.

Lantas, siapa saja artis paling cantik di Indonesia 2023? Berikut ini adalah ulasannya dilansir dari laman media sosial TC Candler, Jumat (13/10/2023).


Artis Indonesia Jadi Artis Tercantik Dunia

1. Syifa Hadju

Syifa Hadju kembali masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia, setelah sebelumnya, teptnya pada 2019, Syifa Hadju masuk 100 Most Beautiful Faces 2019.

Syifa bersanding dengan sosok lain seperti Chelsea Islan, Song Hye Kyo, dan Selena Gomez.

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda kembali masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia. Kali ini ia tampak bersanding dengan beberapa artis dunia tercantik lainnya. Mulai dari Joey King hingga istri Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez.

Sebelumnya, pada 2022, Maudy Ayunda juga sempat menempati urutan 52 dalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia.

3. Agatha Chelsea

Selanjutnya, artis Agatha Chelsea juga masuk dalam daftar 100 perempuan dengan wajah tercantik di dunia pada 2023 ini.

Sebelumnya, ia juga sempat kembali dinominasikan sebagai one of 100 most beautiful faces of 2022 di TCCandler.

Tahun ini, merupakan yang keempat kalinya bagi Agatha Chelsea dinominasikan berturut-turut sejak 2020.

4. Sandrinna Michelle

Artis Sandrinna Michelle juga masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia di 2023 ini. Ia bahkan bersanding dengan artis asal Inggris Jenna Coleman, artis Pakistan Sajal Ali, hingga penyanyi asal Korea Selatan Kim Chae Won.

5. Beby Tsabina

Di tahun ini Beby Tsabina kembali masuk dalam 100 daftar perempuan tercantik di dunia. Ia bahkan disandingkan bersama Rose BLACKPINK hingga artis Hollywood Shailene Woodley.

Meskipun masih muda, Beby Tsabina merupakan artis yang sudah membintangi banyak judul film, seperti Rentang Kisah, Dear Nathan, dan masih banyak lagi.

Selain mengandalkan bakatnya dalam berakting, Beby Tsabina juga memiliki paras cantik yang menawan. Ia bahkan pernah menaklukkan hati aktor tampan, Bio One.

6. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga menjadi salah satu artis Indonesia yang tahun ini masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia. Di tahun lalu, ia juga masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)