Konser KIII JKT48 'Jangan Kasih Kendor' Penuh Lagu Andalan

Sabtu, 29 Juli 2017 - 21:06 WIB
Konser KIII JKT48 Jangan Kasih Kendor Penuh Lagu Andalan
Konser KIII JKT48 'Jangan Kasih Kendor' Penuh Lagu Andalan
A A A
JAKARTA - Kemeriahan konser Jangan Kasih Kendor dari Team KIII JKT48 sudah terasa sejak sore. Ribuan penggemar grup vocal ini sudah memadati area Gedung Basket Indoor Seskoal Kebayoran Lama, Jakarta.

Konser perdana Team KIII ini menyajikan lagu andalan serta hiburan lewat beragam permainan. Sesuai tradisi, sebelum memulai konser, para wanita cantik bersuara merdu ini menyalami penggemarnya yang beruntung.

Beby Chaesara Anadila mengatakan teamnya membawakan beberapa lagu andalan dari JKT48 seperti, lagu Setlist Team KIII. Beberapa lagu yang ada di setlist ini memang selalu dinyanyikan Team KIII di Teater JKT48.

"Kita menyanyikan lagu andalan yang ada di setlist yah dan itu memang untuk fans. Kita juga membawakan lagu lagu JKT48 versi KIII," kata Beby kepada SINDOnews.

Team KIII juga memamerkan tarian yang energik. Hal itu untuk membuat fans terhibur, termasuk juga interaksi yang dilakukan anggotanya demi lebih dekat dengan penggemar. Tak heran jika konser Jangan Kasih Kendor ini sangat ditunggu.

"Kami pakai versi KIII lebih kayak perfect dance dibandingkan dengan JKT48 biasanya. Kami juga nampilin hal yang belum pernah JKT48 tampilkan. Jadinya adanya di konser ini," ujar dia.

Data yang dikumpulkan SINDOnews , setlist yang rencananya dinyanyikan Team KIII JKT48 seperti, 1 2 3 4 Yoroshiku, Manatsu no Sounds Good, Ponytail to ShuShu, Blue Rose, Beginner, 7ji 12fun no, Luar Biasa, Hanya Lihat Kedepan, Karena Kusuka Dirimu, Heavy Rotation, dan Pesawat Kertas 365 Hari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8286 seconds (0.1#10.140)