Mencuri Hati Penonton, Series Temen Ngekost Tembus 2,9 juta Penonton!

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 18:12 WIB
loading...
Mencuri Hati Penonton, Series Temen Ngekost Tembus 2,9 juta Penonton!
Vision+ Originals Temen Ngekost menorehkan pencapaian luar biasa, setelah episode terakhirnya, Temen Ngekost telah ditonton lebih dari 2,9 juta penonton. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Vision+ Originals Temen Ngekost baru saja menorehkan sebuah pencapaian yang luar biasa, tepat setelah episode terakhirnya rilis pada Jumat 6/10/2023 lalu, series Temen Ngekost sekarang telah ditonton lebih dari 2,9 juta penonton.

Pencapaian besar ini tentunya dapat terwujud karena support dari Anda semua yang sudah mengikuti dari awal series yang bergenre Drama Komedi ini.

Tentunya ini akan menjadi sebuah motivasi yang besar kepada Vision+ untuk dapat menghadirkan kembali kepada Anda semua, sebuah konten yang dapat ditonton dan disukai oleh semua lapis masyarakat di Indonesia.

“Makasih banyak sudah menonton warga South House hingga 2,9juta viewers, kita seneng banget loh kalian menyukai lika-liku keseharian kita yang penuh drama. Untuk kamu belom menonton series ‘Temen Ngekost’, kamu bisa loh nonton semua episodenya di Vision+, episode 1 & 2 gratis buat kamu,” ujar Amel Carla selaku pemeran utama wanita pada series Temen Ngekost.

Bagi Anda yang mungkin melewatkan kisah para penghuni kost South House ini, Vision+ kembali mengajak Anda semua untuk menonton semua episode_Temen Ngekost._ Lalu sesuai dengan judul episode terakhir, Vision+ dan para cast Temen Ngekost ingin mengajak Anda semua untuk berpesta merayakan keberhasilan ini.

Secara garis besar, Temen Ngekost bercerita tentang keseharian penghuni rumah kost South House dengan segala macam kehidupannya yang lucu, dengan latar kota Jakarta Selatan di era modern.

Ini adalah sebuah drama komedi yang sangat cocok Anda saksikan untuk melepas lelah dan menjadi penghibur ditengah rutinitas Anda. Tentunya Vision+ pun memiliki banyak sekali pilihan series lain yang bisa Anda streaming.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)