Masuk Nominasi IMA Awards 2023, Baim Wong Tak Anggap Saingan: Ini Ilmu Baru

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 21:30 WIB
loading...
Masuk Nominasi IMA Awards 2023, Baim Wong Tak Anggap Saingan: Ini Ilmu Baru
Baim Wong menjadi salah satu artis yang masuk nominasi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2023. Namun, dia tidak ingin hal itu menjadi saingan. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Baim Wong menjadi salah satu artis yang masuk nominasi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2023.

Baim yang saat ini bekerja di depan dan belakang layar berbagi cerita, di mana mulanya dia hanya mencoba-coba dan menambah pengalaman.

"Beda sih, awal coba-coba ternyata menyenangkan dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, intinya kaya kita yang mulai dari kerja di depan layar itu rasanya beda," ujarnya saat konferensi pers IMA Awards 2023 di RCTI+ Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2023).

Baim mengatakan, pengalaman barunya tersebut dilakukan untuk menambah ilmu dan tidak ingin bersaing dengan siapa pun. Terlebih banyak sutradara hingga produser yang juga ikut membuat namanya menjadi dikenal hingga saat ini.

"Ini ilmu baru, bukan saingan karena orang yang kerja sama menambah ilmu bukan pesaing, malah kita harus menyesuaikan karena memiliki pemikiran yang berbeda bukan melihat sebagai pesaing," terang suami Paula Verhoeven itu.

Baim berharap, nantinya yang akan menjadi pemenang di IMA Awards 2023 bisa memberikan yang terbaik serta terpilih berdasarkan penilaian para juri profesional di bidangnya, memilih aktor-aktor berbakat Tanah Air.

IMA Awards 2023 terdapat lima juri yang sangat berpengalaman di industri film. Keliman juri tersebut adalah Robert Ronny (Produser, Ketua Dewan Juri), Prilly Latuconsina (Aktris, Produser), Guntur Soeharjanto (Sutradara), Bene Dion (Penulis, Sutradara) dan Marcella Zalianty (Aktris, Produser).

Ajang penghargaan tertinggi dan bergengsi bagi para insan perfilman Tanah Air tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) Selasa 31 Oktober 2023 dari salah satu studio termegah dan tercanggih di Asia, yakni Studio RCTI+, yang bertempat di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Tahun ini merupakan gelaran IMA Awards yang ke-17 kalinya sejak diadakan pertama kali tahun 2007. IMA Awards merupakan bentuk apresiasi kepada aktor, aktris serta film terfavorit pilihan seluruh masyarakat Indonesia. Dengan demikian, maka nama-nama aktor dan aktris serta film produksi Indonesia yang terpilih sebagai nominasi, merupakan favorit masyarakat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3006 seconds (0.1#10.140)