Azizah Salsha Tenteng Tas Mewah Seharga Rp40 Jutaan, Netizen: Kado dari Pratama Arhan

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 22:30 WIB
loading...
Azizah Salsha Tenteng Tas Mewah Seharga Rp40 Jutaan, Netizen: Kado dari Pratama Arhan
Azizah Salsha terus menjadi sorotan publik, termasuk gaya fashion. Terbaru, istri Pratama Arhan ini menenteng tas mewah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha terus menjadi sorotan publik, termasuk gaya fashion. Terbaru, istri pesepak bola Pratama Arhan ini menenteng tas mewah keluaran brand ternama dunia.

Momen itu dibagikan di akun Instagram miliknya, @azizahsalsha.wearings. Terlihat dara yang akrab disapa Zize ini mengenakan tas dari Bottega seri Mini Jodie berwarna krem.



Tas tersebut memiliki detail bahan seperti anyaman dan terlihat kokoh. Warna netral dari tas mewah ini pun menambah kesan elegan dan cocok dipadukan dengan outfit Azizah.

Dalam foto itu, nampak wanita yang baru menginjak usia 20 tahun ini mengenakan atasan kemeja putih dengan vest abu-abu dan leather skirt berwarna hitam.

Sepatu boots hitam dengan tas Bottega ini pun menambah kesan edgy dan menawan pada penampilan Azizah.

Tak tanggung-tanggung, tas Bottega seri Mini Jodie itu pun dibanderol dengan harga yang tak murah, yakni mencapai Rp41 juta.

Momen Azizah Salsha tenteng tas mewah itu pun mengundang reaksi netizen. Banyak warganet yakin tas tersebut adalah kado ulang tahun dari suaminya, Pratama Arhan.



“Fix ini kadonya yang kemarin,” tulis akun @m_****.

“Dikadoin suami ya Zah,” tulis @ez***.

“Oh ini kado dari Arhan,” tulis akun @ai****.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)