Ladies, Ini Lho yang Bikin Pasangan Kamu Meninggalkanmu!

Senin, 31 Juli 2017 - 04:30 WIB
Ladies, Ini Lho yang Bikin Pasangan Kamu Meninggalkanmu!
Ladies, Ini Lho yang Bikin Pasangan Kamu Meninggalkanmu!
A A A
JAKARTA - Ada beberapa hal yang tidak disukai pria dari wanita. Selain mudah cemburu dan kerap membanding-bandingkannya dengan orang lain, ternyata pria juga sebal dengan sifat buruk wanita yang suka mengatur hingga bersikap kasar. Karena itu, sebelum dia mengakhiri hubungan begitu saja, pastikan Anda tidak menyebalkan seperti hal-hal dibawah ini seperti dikutip dari Sociolla.

1. Tukang ngatur
Sikap Buruk Wanita yang Dibenci Pria
Sikap menyebalkan ini kerap menjadi pemicu pasangan untuk berbohong. Misalnya, Anda kerap mengatur waktu si dia untuk nongkrong dengan sahabat. Jika terlalu sering dilakukan, pasangan akan merasa kesal dan mulai mencari-cari alasan untuk membohongi Anda. Parahnya lagi, bisa saja dia memutuskan hubungan secara sepihak karena sudah tak tahan dengan perlakuan seperti ini.

2. Sering membentak
Sikap Buruk Wanita yang Dibenci Pria
Sering membentak merupakan sikap semena-mena yang tidak dilakukan dalam sebuah hubungan. Kebanyakan pria menginginkan wanita yang lemah lembut dan bisa memanjakan dirinya. Namun setiap ada permasalahan Anda mudah tersulut emosi dan suka membentak-bentak, pasangan Anda akan berpikir untuk menyudahi hubungan akibat sikap buruk yang satu ini.

3. Ringan tangan

Sikap Buruk Wanita yang Dibenci Pria
Salah satu survei di Amerika Serikat, menyatakan bahwa wanita muda tiga kali lebih mungkin memukul pasangan mereka dibandingkan pria. Parahnya, kekerasan ini tak mudah disadari oleh si korban. Di awal hubungan, pria mungkin akan merasa pasangannya sangat perhatian dan protektif, namun di kemudian hari si wanita berubah menjadi sosok yang menakutkan.

Sama seperti pada kasus kekerasan yang dilakukan pria terhadap wanita, pelakunya pun bisa sangat menyesal dan memohon maaf serta berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. Namun kenyataannya, malah terulang kembali di kemudian hari. Untuk itu, hindarilah sikap buruk yang satu ini agar pasangan tetap betah bersama Anda.

4. Sering berkata kasar

Sikap Buruk Wanita yang Dibenci Pria
Selain bikin ilfeel, sering berkata kasar juga bisa membuat para pria sebal. Perkataan kasar bukanlah sebuah hal yang pantas dilakukan karena setiap pria ingin dihormati, dihargai dan diperlakukan dengan pantas oleh wanitanya. Selain itu, kata-kata kasar juga lebih menyakitkan dibandingkan kekerasan fisik karena dapat menembus perasaan seseorang.

5. Suka mengancam
Sikap Buruk Wanita yang Dibenci Pria
Selain membuat pasangan tak nyaman karena kerap menghadirkan suasana teror dalam sebuah hubungan, sering mengancam juga bisa membuat si dia menjadi trauma dan tertekan. Akibatnya, di kemudian hari pasangan akan mengakhiri hubungan karena sudah tak tahan lagi dengan sikap Anda yang seperti anak kecil.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4486 seconds (0.1#10.140)