Bingung Urusan Bayar Soal Kencan? Lakukan Aja Cara Ini!

Senin, 31 Juli 2017 - 17:50 WIB
Bingung Urusan Bayar Soal Kencan? Lakukan Aja Cara Ini!
Bingung Urusan Bayar Soal Kencan? Lakukan Aja Cara Ini!
A A A
JAKARTA - Saat menjalankan kencan, masalah uang menjadi hal yang paling sensitif. Pasalnya, perihal membayar makanan atau belanja saat berkencan kerap menjadi pertanyaan yang selalu membuat tak enak hati. Jika Anda merasakan hal tersebut, berikut tips untuk mengatasinya seperti dikutip dari Sociolla.

1. Pria yang membayar saat kencan pertama
Hal ini berlaku untuk semua kencan pertama yang dilakukan. Cara ini dinilai tepat lantaran akan meninggalkan kesan yang baik dari para wanita.

2. Yang mengajak pergi yang bayar
Apakah Anda punya jadwal kencan reguler, misalnya hanya pada hari Sabtu atau Minggu? Jika ada yang berencana pergi kencan di luar jadwal biasa, seperti setelah kuliah atau kantor, ada baiknya mereka yang membayar biayanya.

3. Yang ulang tahun membayar
Sebagai perayaan, rasanya tak ada salahnya jika Anda membayar biaya kencan. Si dia mungkin sudah menghabiskan dana untuk membelikan Anda hadiah ulang tahun kejutan, jadi tak ada salahnya jika Anda yang membayar biaya makan.

4. Patungan
Sebagaian wanita mengaku merasa sungkan jika biaya kencan selalu ditanggung pria. Karena itu, saat kencan, baik hanya makan dan nonton film, Anda bisa memberi usulan pada si dia untuk membayar setengah-setengah keseluruhan biaya kencan atau berbagi tugas. Di mana dia yang membayar makan dan Anda yang membayar tiket nonton.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)