Indra Bekti Akhirnya Akui Sudah Menikah Ulang dengan Aldila Jelita pada 25 Agustus

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 11:00 WIB
loading...
Indra Bekti Akhirnya...
Indra Bekti akhirnya mengaku sudah menikah ulang dengan Aldila Jelita pada 25 Agustus 2023. Sebelumnya, pasangan ini sempat membantah kabar kembali rujuk. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti akhirnya mengaku sudah menikah ulang dengan Aldila Jelita pada 25 Agustus 2023. Sebelumnya, pasangan ini sempat membantah kabar kembali rujuk dan menikah ulang setelah cerai pada April 2023.

Meski demikian, perempuan yang akrab disapa Dila ini membantah dirinya dan Bekti sengaja menutupi pernikahan kembali mereka.

"Iya kami sudah menikah lagi 25 Agustus 2023," kata Indra Bekti di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat baru-baru ini.

"Nggak ada niat nggak ngasih tahu. Namanya juga balikan, dengan niat baik dan baru ya udah balik lagi," tambah Dila.





Setelah kembali rujuk dengan pemilik nama asli Bekti Indra Tomo itu, Dila berharap rumah tangganya bisa kembali harmonis dan langgeng. Terlebih, baik dia dan presenter tersebut telah belajar dari masalah rumah tangga mereka.

"Ya semoga kami sampai maut memisahkan dan akan terus belajar menjadi lebih baik lagi," jelas Dila.

Ibu dua anak ini juga ogah memikirkan apa kata orang lain terkait keputusannya untuk kembali rujuk. Saat ini, Dila dan Bekti akan saling menguatkan satu sama lain.

"Biarin aja, orang mau ngomong apa biarin. Kita saling menguatkan saling percaya. Itu yang paling penting," tegas Dila.



"Jalanin apa yang ada di depan nggak banyak bermimpi jalanin aja," pungkasnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu momen rujuknya Aldila Jelita dan Indra Bekti sangat ditentang oleh ibunda Dila, Marjam Abdurahman. Marjam Abdurahman bahkan membongkar aib Indra Bekti yang memiliki banyak utang hingga menyebut telah mengulangi kesalahan fatal.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)