Diisukan Bercerai, David Beckham dan Victoria Makin Mesra

Senin, 31 Juli 2017 - 21:14 WIB
Diisukan Bercerai, David Beckham dan Victoria Makin Mesra
Diisukan Bercerai, David Beckham dan Victoria Makin Mesra
A A A
LOS ANGELES - David Beckham dan Victoria Beckham dikenal sebagai pasangan selebritis yang harmonis. Namun, belakangan mereka dikabarkan bercerai. Benarkah?

Kedua artis yang telah bersama selama 18 tahun ini pun tidak kaget dengan isu itu. Justru mereka semakin memperlihatkan kemesraannya sebagai suami dan istri, di mana mereka melakukan kencan ganda dengan pasangan Eva Longoria dan Jose Baston.

Mengutip The Sun, David dan Victoria terlihat tiba di Giorgio Baldi, Santa Monica dalam penampilan yang sama. Mereka kompak dengan pakaian putih. David terlihat menggenggam erat tangang istrinya itu saat keluar dari mobil mewah.

Pasangan itu kemudian menikmati makan malam romantis di restoran yang berada di daerah Santa Monica. Sentuhan lain menunjukkan Beckham menikmati makan malamnya bersama dengan teman-temannya dalam satu meja.

Sedangkan Eva dan Victoria tampak dalam percakapan. Tidak hanya itu, beberapa sumber juga mengatakan Victoria dan David merupakan pasangan suami dan istri yang saling mencintai, meski keduanya sangat sibuk.

"Victoria bekerja lebih keras dari sebelumnya dan sangat fokus untuk menjalankan bisnis dan menjadi ibu yang bekerja. David tidak pernah memiliki lebih banyak waktu di tangannya, meski bisnisnya sangat sukses. Dia ayah yang menyayanginya dan menghabiskan banyak waktu dengan anak-anaknya dan istrinya," kata orang dalam David dan Victoria.

Apa yang dilakukan David dan Victoria ini menepis isu keretakan rumah tangga mereka. Sebelumnya rumor bercerai sempat menghebohkan publik dan netizen.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4361 seconds (0.1#10.140)