Sampo Kandungan Buah Jadi Solusi Rambut Wanita Berhijab

Selasa, 01 Agustus 2017 - 02:16 WIB
Sampo Kandungan Buah Jadi Solusi Rambut Wanita Berhijab
Sampo Kandungan Buah Jadi Solusi Rambut Wanita Berhijab
A A A
JAKARTA - Wanita berhijab semakin dimanjakan dengan perawatan rambut yang semakin mudah, setelah banyak sampo yang menawarkan komposisi untuk rambut sehat.

Principal Hair P&G Saint Anthony Thiu mengatakan kandungan buah sangat bermanfaat dalam mengatasi solusi rambut, khususnya para perempuan yang memiliki banyak masalah rambut.

"Ada tiga masalah utama pada rambut wanita hijab yaitu, ketombe, bau rambut, dan kusut. Apalagi dengan negara tropis, membuat tiga masalah ini terus terjadi. Untuk itu, kandungan buah dapat mengatasi masalah rambut. Pilihannya seperti apel, stawberry, melon dan daun mint," kata Saint di Jakarta, Senin (31/7/2017)

Communication Manager P&G Indonesia Febrina Herlambang mengatakan kandungan 3 In 1 pada produk miliknya terdiri dari bahan alami sehingga menjadi solusi mengatasi masalah rambut perempuan berhijab, mengingat banyaknya aktivitas yang dimiliki para perempuan hijab.

"Kami bangga sekali meluncurkan sampo yang didesain khusus untuk masalah rambut yang menggunakan hijab agar perempuan berhijab bisa terus berekspresi dan berpetualangan dengan segala aktivitasnya," terangnya.

Seperti diketahui , kandungan buah-buahan tersebut ada pada Rejoice yang mengeluarkan varian baru yakni, tiga kandungan untuk merawat rambut para perempuan hijab, terdiri dari cool menthol, hot oil, dan ZPT.

Untuk kandungan cool menthol membantu membuat kulit kepala terasa segar dan membantu melindungi rambuy saat panas menyengat. Lalu hot oil yang membuat rambut terasa lembut dan mengembang sampau ke ujung, serta kandungan ZPT membantu perempuan berhijab melawan ketombe.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6688 seconds (0.1#10.140)