Penjualan Brand Lokal dan UMKM Naik 9 Kali Lipat pada Shopee 10.10 Brands Festival

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 14:25 WIB
loading...
Penjualan Brand Lokal dan UMKM Naik 9 Kali Lipat pada Shopee 10.10 Brands Festival
Keunggulan dan keuntungan berbelanja selama kampanye 10.10 yang dirasakan oleh para pengguna. (Foto: dok Istimewa)
A A A
JAKARTA - Shopee 10.10 Brands Festival yang berlangsung hingga 10 Oktober kemarin menjadi salah satu bentuk nyata bahwa rangkaian penawaran selama masa kampanye memberikan kesempatan dan peluang bagi brand lokal & UMKM untuk memperkuat potensi pertumbuhan produknya.

Tingginya antusiasme pengguna untuk berbelanja kebutuhan serta menikmati keseruan yang dihadirkan menjadi salah satu aspek signifikan, dimana jumlah produk terjual dari brand lokal & UMKM mengalami peningkatan lebih dari 9 kali lipat di puncak kampanye dibandingkan hari biasa.

Hal ini menunjukkan, kampanye bukan hanya menjadi destinasi belanja yang dapat dimanfaatkan oleh pembeli, tetapi juga momentum brand lokal & UMKM untuk memanfaatkan kolaborasi yang telah dihadirkan guna semakin memperluas jangkauan.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia mengatakan, “Segala kampanye yang kami miliki di Shopee selalu didasari oleh komitmen untuk senantiasa menjawab permintaan dan kebutuhan seluruh ekosistem Shopee."

"Sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukUMKM, kami sangat senang melihat bagaimana brand lokal dan UMKM bisa bertumbuh dan terbantu oleh hadirnya kampanye 10.10 Brands Festival tahun ini. Pengaruh yang dihasilkan melalui kolaborasi Shopee bersama para pelaku usaha turut memberikan dampak positif bagi performa bisnis para brand lokal & UMKM."

Kedepannya, ia menambhakan, Shopee akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif yang memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem.

Shopee 10.10 hadirkan kolaborasi perkuat potensi pertumbuhan bisnis brand lokal &UMKM

Berbagai strategi dan inisiatif terus dihadirkan oleh para brand lokal dan UMKM dalam berkolaborasi bersama Shopee lewat kampanye 10.10 kali ini. Promo spesial, penawaran tanpa henti, serta inovasi Shopee Super Brand Day dari mitra brand yang mempermudah akses pengguna dalam mendapatkan produk, juga turut memberikan eksposur serta jangkauan yang lebih luas bagi brand.

Faktanya, strategi ini membuat brand lokal & UMKM khususnya pada kategori Beauty, Home Living dan Fashion mendapatkan antusiasme yang tinggi serta peningkatan transaksi yang signifikan. Hal ini dikarenakan daya tarik pengguna dalam mencari produk-produk yang ditawarkan dari kategori terfavorit tersebut selama puncak kampanye 10.10 berlangsung.

Keunggulan dan keuntungan berbelanja selama kampanye 10.10 yang dirasakan oleh para pengguna turut memberikan dampak positif bagi mitra brand lokal Paragon Corp dan Somethinc. Mereka merasakan antusiasme yang luar biasa dari pengguna saat memanfaatkan promo spesial selama masa kampanye, khususnya dengan kehadiran penawaran 24 jam saat Super Brand Day di tanggal 27 September.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)